Sukses

Estelle Linden Dampingi Suami Perkenalkan Bisnis di Bidang Artificial Intelligence

Estelle Linden merupakan istri dari Pang Xue Kai, Co-founder dan CEO Untukmu.AI

Liputan6.com, Jakarta - Artis cantik Estelle Linden mendampingi suaminya, Pang Xue Kai, saat meluncurkan aplikasi all-in-one untuk personalisasi hadiah di Regent Residence, Jakarta Selatan, Kamis, 18 Januari 2024.

Pang Xue Kai merupakan Co-founder dan CEO Untukmu.AI, perusahaan inovatif di bidang artificial intelligence (AI) yang memiliki misi untuk membawa teknologi kecerdasan buatan kepada semua orang.

Menandai awal tahun 2024, Untukmu.AI telah memperluas layanannya ke sektor korporasi dengan menawarkan solusi pemberian hadiah yang terintegrasi dengan Human Resource Information System (HRIS).

Kerja sama dengan sejumlah merchant juga memperkaya opsi produk, termasuk hampers dan produk branded yang dapat dipersonalisasi sesuai kebutuhan klien.

 

 

2 dari 4 halaman

Kolaborasi

"Kolaborasi merupakan salah satu kunci keberhasilan inovasi. Melalui kerja sama yang telah terjalin, Untukmu.AI dan Blibli berkomitmen untuk membawa pengalaman berbelanja yang lebih luas dan memuaskan," kata Pang Xue Kai.

Layanan ini, kata dia, bisa menjadi langkah strategis korporasi dalam membangun hubungan yang kuat dengan klien, mitra, dan karyawan internal.

 

3 dari 4 halaman

Menentukan Hadiah

Aplikasi tersebut, dijelaskan Pang Xue Kai, memungkinkan korporasi untuk lebih mudah menentukan hadiah yang sesuai dan menciptakan momen berharga yang tak terlupakan.

"Sekarang, produk-produk unggulan Blibli dapat diakses langsung melalui aplikasi Untukmu.AI, memperkaya pilihan bagi pengguna dengan kemudahan yang tak terbatas,” Pang Xue Kai menambahkan. 

 

 

4 dari 4 halaman

Aplikasi all-in-one

Aplikasi all-in-one ini merupakan langkah pertama Untukmu.AI untuk mendisrupsi pasar dan menjadi fokus utama perusahaan di tahun 2024.

"Melalui teknologi AI, aplikasi pertama dari Untukmu.AI hadir untuk memberikan pengalaman luar biasa dalam menyederhanakan pencarian hadiah yang unik dan dipersonalisasi sesuai dengan preferensi, minat, kepribadian, gender, hingga usia penerima hadiah," Pang Xue Kai memungkasi.