Sukses

Klarifikasi Nindy Ayunda Dikabarkan Sudah Menikah Siri dengan Dito Mahendra

Nindy Ayunda mengatakan tidak pernah menikah siri dengan Dito Mahendra.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan Nindy Ayunda dan Dito Mahendra sempat menjadi sorotan. Apalagi keduanya juga diisukan sudah menikah secara siri. 

Dikonfirmasi terkait hal itu, Nindy Ayunda membantah. Ia mengatakan tidak pernah menikah siri dengan Dito Mahendra, seperti yang diisukan belakangan ini.

"Nikah baru sekali, nggak pernah ada tuh nikah siri," aku Nindy Ayunda di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (19/1/2024).

"Bagi aku, kalau menikah itu sebaiknya memang diumumkan. Aku pastinya ingin menikah secara normal," sambung Nindy Ayunda.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hanya Rumor

Nindy kembali menegaskan bahwa rumor yang menyebutnya sudah menikah siri dengan Dito tidaklah benar. Saat ini ia justru ingin fokus mengurus buah hatinya. 

"Nggak ada yang namanya sudah menikah siri atau apa, itu nggak ada. Aku sekarang fokus sama anak-anak aja," kata Nindy.

 

3 dari 4 halaman

Fokus ke Anak

Nindy juga belum terpikir untuk kembali menikah, setelah kegagalan yang pernah dialami pada pernikahan sebelumnya. Ia ingin fokus dengan anak-anaknya. 

"Aku masih berpikir beribu-ribu kali untuk menikah saat ini," imbuhnya.

 

4 dari 4 halaman

Memperbaiki Diri

Selain fokus mengurus anak, Nindy juga ingin memperbaiki diri sebelum nantinya menikah lagi. Nindy percaya, Tuhan akan menghadirkan jodohnya di waktu yang tepat 

"Aku mau sendiri dulu, jalani hidup aku. Jodohnya biar nanti Allah aja yang kasih," ucap Nindy Ayunda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.