Sukses

Okin Eks Suami Rachel Vennya Disangka Nyapres oleh Anaknya Gara-Gara Wajahnya Nongol di Billboard

Dalam sebuah voice note, Xabiru menyangka Okin sedang mencalonkan diri sebagai Presiden RI alias jadi capres gara-gara melihat foto ayahnya terpampang di sebuah billboard atau papan iklan.

Liputan6.com, Jakarta Momen mengejutkan namun cukup kocak baru saja dialami Niko Al Hakim alias Okin, mantan suami Rachel Venya. Anak pertama mereka, Xabiru, baru saja menyangka Okin bakal menjadi presiden gara-gara melihat foto sang ayah di pinggir jalan.

Foto Okin itu terpampang di sebuah papan iklan alias billboard yang berada di salah satu gedung besar. Xabiru yang melihatnya saat sedang bepergian, langsung memotret billboard yang memajang wajah ayahnya.

Bersama foto wajah Okin di billboard, Xabiru juga mengirimkan voice note kepada ayahnya melalui aplikasi chat. Dalam voice note itulah Xabiru menyangka Okin sedang mencalonkan diri sebagai Presiden RI alias jadi capres.

"Ayah tuh, fotonya ayah tuh. Ayah mau jadi presiden?" tanya Xabiru dalam chat yang kemudian dipamerkan oleh Okin melalui Instagram Stories akun @okintph miliknya, Jumat (19/1/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Okin Langsung Klarifikasi Maksud dari Billboard Wajahnya

Sambil mengunggah tangkap layar foto dan voice note yang dikirimkan oleh anaknya, Okin juga mengklarifikasi bahwa foto dirinya di billboard itu dalam rangka promo di radio.

"Iklan @gen987fm disangkain nyapres," tulis Okin singkat dalam unggahan di Instagram Stories yang diviralkan akun TikTok @nyunyu.joea.

 

3 dari 4 halaman

Okin Belum Pernah Terjun di Dunia Politik

Okin sendiri diketahui sama sekali belum pernah terjun ke dunia politik. Jangankan mencalonkan diri sebagai presiden, menjadi caleg pun belum lantaran ia sama sekali belum pernah bersentuhan dengan partai politik.

Pria yang kini tengah menjalin asmara dengan Regina Phoenix ini tampak lebih fokus pada kegiatan bermusik. Pada Oktober 2023, Okin masuk nominasi AMI Awards dan pada akhir tahun lalu ia meraih penghargaan Bandung Music Awards.

 

4 dari 4 halaman

Celotehan Warganet Soal Okin Disangka Nyapres oleh Anaknya

Gara-gara unggahan Okin disangka nyapres oleh anaknya viral di TikTok, sejumlah warganet pun melontarkan celotehan kocak mereka.

"Siapa yg mau nyoblos Okin coba, Xabiru pikirin baik baik 😭😂," kata seorang warganet.

"Bayangin abistu abang cerita ke tementemennya di sekolah kl bapak dia mau jadi presiden 😭😭😭," tulis seorang lagi.

"Wkwkwk all in okin 😭🤏🏻," celetuk warganet lain.

"HAHAHAHAH lucu bgtt mau jd presiden," kata seorang lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.