Sukses

Inovasi Fashion di Front Row Paris 2024, Koleksi Terbaru yang Menandai Langkah Baru Jims Honey

Keikutsertaan brand Indonesia di Front Row Paris 2024, menjadi pencapaian besar dalam memperluas jangkauan internasional.

Liputan6.com, Jakarta - Dalam langkah berani yang menandai tonggak sejarah baru dalam dunia mode, merek fashion ternama asal Indonesia, Jims Honey, dengan bangga mengumumkan partisipasinya dalam Front Row Paris 2024.

Keikutsertaan ini bukan hanya sebuah pencapaian besar bagi brand tersebut dalam memperluas jangkauan internasional, tetapi juga bukti nyata dari kualitas dan kreativitas desainer Indonesia di panggung dunia.

Dalam Front Row Paris tahun ini, mereka memperkenalkan koleksi terbarunya yang memadukan gaya kasual dengan sentuhan modern yang elegan.

Paduan gaya tersebut merefleksikan identitas brand satu ini sebagai pilihan gaya sehari-hari yang selalu mengikuti tren terkini.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kata Owner

Hanny Zeng, owner Jims Honey, ungkap perasaan brandnya melenggang di panggung global.

"Happy, bangga, dan terharu karena kami bisa menembus pasar internasional dan bisa membawa kebanggan tersendiri pada tim internal yang sudah bekerja keras," ucapnya.

"Serta kebanggaan bagi Indonesia juga karena produk lokal mampu bersaing dan diterima oleh pasar global. Dan juga ini menunjukkan validasi dari kualitas produk yang memenuhi bahkan melebihi standar dan ekspektasi dari pasar internasional," ia menyambung.

"Untuk tema yang kita tampilkan lebih ke casual dengan sentuhan modern elegan, yang memang merefleksikan identitas Jims Honey sebagai pilihan gaya sehari-hari yang selalu mengikuti tren terkini," tambahnya.

 

 

3 dari 4 halaman

Mengembangkan sayapnya ke pasar Eropa

Diketahui, Jims Honey telah mengembangkan sayapnya ke pasar Eropa dan partisipasi mereka dalam Front Row Paris 2024 merupakan pencapaian yang terbilang luar biasa bagi brand tersebut dan industri fashion Indonesia secara keseluruhan.

Keikutsertaan dalam salah satu event fashion terkemuka dunia, memungkinkan brand ini tidak hanya memperluas jangkauan pasarnya, tetapi juga menawarkan platform internasional bagi para desainer Indonesia untuk menampilkan bakat dan kreativitas mereka kepada dunia.

 

 

4 dari 4 halaman

Tentang Brand

Sejak didirikan, brand Jims Honey telah berdedikasi untuk menghadirkan kreasi-kreasi fashion yang tidak hanya menonjolkan gaya, tetapi juga kenyamanan dan kualitas.

Sebagai merek yang senantiasa mengedepankan inovasi, Jims Honey berkomitmen untuk menghadirkan koleksi yang tidak hanya stylish, tetapi juga nyaman dan berkualitas tinggi kepada para pecinta mode.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.