Sukses

Roland Judita Sambut Tahun Baru 2024 dengan Single Terbaru Janjiku Selamanya

Roland Judita kembali memanjakan telinga publik dengan lagu "Janjiku Selamanya".

Liputan6.com, Jakarta Menyambut awal tahun 2024, Roland Judita, seorang musisi berbakat asli Indonesia, memilih untuk merayakannya dengan merilis single terbaru berjudul "Janjiku Selamanya". Lagu ini menjadi langkah awal yang indah bagi Roland Judita di dunia musik Indonesia pada tahun ini. 

Setelah merilis "Berharap Kembali" pada tahun 2023, sebuah single pop ballad yang sukses mencuri hati pendengar di Indonesia, Roland Judita kembali memanjakan telinga publik dengan lagu "Janjiku Selamanya".

"Single ini menawarkan nuansa pop yang lebih ceria dan manis, memberikan sentuhan yang berbeda dan menyegarkan," ujar Roland Judita dalam keterangan tertulisnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kolaborasi

Proses penciptaan "Janjiku Selamanya" melibatkan kolaborasi Roland Judita dengan Desmon Latif, Stefanus LJ, dan Nadhira Ulya, yang sebelumnya telah berkontribusi dalam pembuatan lagu "Berharap Kembali". 

Roland Judita menyampaikan, "Untuk lagu Janjiku Selamanya, saya masih mempercayakan proses penulisan, kreatif, dan pengerjaan detail audio kepada Desmon Latif, Stefanus LJ, dan Nadhira Ulya."

 

3 dari 4 halaman

Komitmen

"Janjiku Selamanya" mengisahkan ungkapan hati kepada pasangan bahwa kita berkomitmen untuk selalu setia, menjaga, dan mencintai pasangan kita sampai selamanya. Dari segi musik, lagu ini membawa nuansa Indonesian Pop dari era 2000-an yang segar dan memikat. Secara musikal, mungkin akan mengingatkan kita pada karya-karya Yovie & Nuno atau Sheila On 7 di awal karier mereka.

 

4 dari 4 halaman

Karakter

Evan, sang direktur musik, menjelaskan bahwa Roland Judita ingin menampilkan karakter yang ceria, segar, dan lirik yang mudah diterima dalam "Janjiku Selamanya". Roland, yang juga aktif sebagai MC/MC Mandarin, pebisnis, dan guru bahasa Mandarin, berharap bahwa lagu ini dapat diterima dengan baik oleh para pecinta musik Indonesia. 

Dengan "Janjiku Selamanya," Roland Judita berusaha menghadirkan nuansa yang berbeda dalam dunia musik Indonesia, menggambarkan komitmennya untuk terus berkarya dan memberikan pengalaman mendalam melalui karya-karya musiknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini