Sukses

Link Nonton Drakor Komedi Romantis LTNS di Vidio

Berikut link nonton Drama Korea komedi romantis (Long Time No Sex) di Vidio, episode baru rilis setiap hari jumat pukul 12.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta LTNS adalah drama Korea terbaru yang tayang perdana tanggal 19 Januari 2024. Drakor yang bergenre komedi romantis yang ringan dan menghibur. Drama ini cocok ditonton bagi penggemar drama Korea yang mencari hiburan yang segar dan tidak terlalu berat.

Drakor ini dibintangi oleh Ahn Jae-hong dan Esom yang sebelumnya berakting bersama dalam film Microhabitat pada 2018 dan film pendek High Surf Expected pada tahun 2020. 

Menceritakan kehidupan pernikahan Woo-jin dan Samuel yang dulu penuh gairah telah memudar. Mereka menemukan cara menghidupkan kembali api asmara sekaligus menghasilkan uang dengan memeras pasangan selingkuh.

Anda bisa nonton episode lengkapnya dengan subtitle Indonesia melalui platform streaming Vidio. Berikut hal menarik yang membuat Anda wajib menonton drakor satu ini beserta link nonton di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Masalah Yang Terjadi di Dunia Nyata

Kisah Woo-jin dan Samuel bisa sama dengan banyak pasangan suami istri di dunia nyata. Banyak pasangan suami istri yang mengalami masalah yang sama, seperti kesibukan pekerjaan, kurangnya komunikasi, dan hilangnya kepercayaan.

Drama Korea LTNS ini cocok ditonton bagi pasangan suami istri yang ingin menghidupkan kembali gairah pernikahan mereka. Drama ini mengajarkan pentingnya komunikasi, kepercayaan, dan komitmen dalam hubungan pernikahan.

3 dari 4 halaman

Cerita Komedi Yang Menghibur

Drama ini memiliki komedi yang segar dan menghibur. Kamu akan tertawa terbahak-bahak saat menyaksikan drama ini. Jika kamu mencari drama Korea komedi romantis yang menghibur, LTSN adalah pilihan yang tepat untukmu. Kamu bisa menonton drama ini di Vidio.

4 dari 4 halaman

Link Nonton Drakor LTNS (Long Time No Sex) di Vidio

Itulah hal-hal menarik yang membuat Anda wajib nonton drakor LTNS (Long Time No Sex) di platform streaming Vidio. Episode baru akan tayang di Vidio setiap hari Jumat pukul 12.00 WIB atau Anda bisa kunjungi link nonton berikut ini long time no sex sub indo.

Jangan lupa berlangganan paket Vidio untuk menikmati tonton terlengkap mulai dari film hollywood terbaik, Vidio Original Series, drama korea terbaru, drama asia, nonton anime, dan masih banyak lagi tanpa jeda iklan.

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.