Sukses

5 Karakter Penting di Drakor Flex x Cop, Si Tukang Flexing Disatukan dengan Polisi Workaholic

Drakor Flex x Cop akan mulai tayang pada Jumat (26/1/2024).

Liputan6.com, Jakarta Sebuah tontonan drama Korea baru bakal  memanjakan para penggemar drakor mulai Jumat (26/1/2024) ini: Flex x Cop. Tayangan ini diputar di SBS, dan menandakan reuni antara Park Ji Hyun dan Ahn Bo Hyun.

Sebelumnya, keduanya tampil bareng dalam drakor Yumi’s Cell.

Drakor ini ditulis oleh Kim Ba Da, yang sebelumnya menggarap naskah drkor My Name dan Hero, serta fim seperti. Sutradara Kim Jae Hong bertanggung jawab mengarahkan drakor ini.

Seperti dimuat dalam judulnya, Flex x Cop mengisahkan pertemuan dua orang yang memiliki dua latar belakang berbeda. Yakni Jin Yi Soo (Ahn Bo Hyun) dan Lee Kang Hyun (Park Ji Hyun).

Sebelum nonton drakornya, simak dulu yuk, karakter penting dalam drakor ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Ahn Bo Hyun Sebagai Jin Yi Soo

Dilansir dari Soompi, ia adalah keturunan chaebol atau keluarga tajir melintir generasi ketiga yang jadi detektif. Sifatnya tak dewasa, tak peduli omongan orang, dan senang diperhatikan.

Dalam memecahkan kasus kriminal, ia tak cuma memanfaatkan kecerdasan dan kemampuan fisik, tapi juga kekayaan besar dan koneksi pribadinya.

3 dari 6 halaman

2. Park Ji Hyun sebagai Lee Kang Hyun

Ia adalah pemimpin tim wanita yang pertama di bagian yang memecahkan kasus pembunuhan. Lee Kang Hyun adalah seorang detektif veteran yang workaholic dan memiliki rasa tanggung jawab yang kuat.

Lee Kang Hyun juga sangat bangga menjadi seorang petugas polisi. Hidupnya berubah total sejak Jin Yi Soo menjadi partnernya.

4 dari 6 halaman

3. Kang Sang Joon sebagai Park Joon Young

Ia adalah sahabat Lee Kang Hyun dari Tim 1 Bagian Pembunuhan di kepolisian. Park Joon Young adalah polisi yang berhati hangat dan bisa diandalkan.

5 dari 6 halaman

4. Kim Shin Bi sebagai Choi Kyung Jin

Anggota termuda dalam Tim 1 Bagian Pembunuhan, yang kerap dianggap sebagai maskot dalam grup. Choi Kyung Jin bersikap penuh semangat, polos, dan menebar keceriaan.

Ia juga sempat memandang takjub kepada Jin Yi Soo, seakan bertemu seleb.

6 dari 6 halaman

5. Kwak Si Yang sebagai Jin Seung Joo

Jin Seung Joo adalah kakak laki-laki Jin Yi Soo yang dari luar tampak sangat jauh berbeda dengan sang adik. Meski begitu, Wakil Presiden Hansoo Group adalah teman terdekat Jin Yi Soo.

Bahkan ia berperan penting dalam transisi Jin Yi Soo menjadi seorang detektif dan bergabung dengan tim Lee Kang Hyun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.