Sukses

Penyanyi Michael Guang Liang Gelar Konser First Time di Jakarta 30 Maret 2024, Segini Harga Tiketnya

Penyanyi Michael Guang Liang alias Michael Wong akan menggelar konser First Time Live Concert in Indonesia, di JIExpo Theater, Jakarta, 30 Maret 2024.

Liputan6.com, Jakarta Sejumlah penyanyi mancanegara siap menyapa pencinta musik di Indonesia. Salah satunya Michael Guang Liang alias Michael Wong yang akan menggelar konser bertajuk First Time Live Concert in Indonesia, di JIExpo Theater, Jakarta, 30 Maret 2024.

Michael Guang Liang alias Michael Wong adalah penyanyi pop Tiongkok kelahiran Ipoh, Malaysia, 30 Agustus 1970. Memulai karier dalam format duo bareng Victor Wong, ia sukses besar di Taiwan.

Duo yang dinaungi perusahaan rekaman Rock Records itu bubar pada 2000. Michael Guang Liang lalu merintis karier solo dengan melahirkan empat album sukses. Salah satu yang digandrungi publik, Fairy Tale (2005).

Kariernya menguat setelah membintangi sejumlah drama seperti White Love dan Good Luck, Angel. Michael Guang Liang juga tampil di film Like A Slave dan Where’s The Dragon. Kini, ia siap menggelar konser.

 

2 dari 4 halaman

Terkonfirmasi 30 Maret 2024

Lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, Kamis (25/1/2024), bertajuk konser Michael Guang Liang First Time Live Concert in Indonesia diselenggarakan Color Asia Live bekerja sama dengan OCBC Indonesia.

“Michael Guang Liang pernah konser solo di Indonesia pada 2011. Setelah lebih dari satu dekade, ia akan tampil dalam konser tunggal di Indonesia untuk kali pertama pada 30 Maret 2024,” kata Managing Director Color Asia Live, David Ananda.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Menyuguhkan Performa Menakjubkan

Konser ini akan dibuka dengan penampilan Desy Huang, penyanyi wanita Mandarin terpopuler di Indonesia. Michael Guang Liang akan membawa full live music band dari Taiwan untuk konsernya di Tanah Air.

“Tujuannya, menyuguhkan performa menakjubkan untuk fans di Indonesia. Fans di Jakarta akan bertemu idola setelah penantian panjang untuk menciptakan momen baru bersama Michael Guang Liang,” ia menyambung.

 

4 dari 4 halaman

Perihal Tiket Konser

Tiket konser bisa didapatkan via aplikasi Tix.id atau laman resmi guangliangjakarta.com. Nasabah OCBC Indonesia bisa mendapat tiket presale pada 27 Januari 2024 mulai pukul 10.00 WIB hingga 29 Januari 2024.

Untuk umum, tiket dijual mulai 30 Januari 2024. Ada 6 kelas tiket. Super VVIP Rp5 juta. Diamond VVIP Rp3,5 juta. Platinum Rp2,95 juta. Gold Rp2,45 juta. Silver Rp1,95 juta dan terakhir Bronze Rp1,25 juta.

Video Terkini