Sukses

Erick Estrada Hapus Semua Unggahan di Instagram, Sisakan Foto Berlatar Hitam Dengan Tulisan Berserah Diri Kepada Tuhan

Aktor Erick Estrada kini menjadi sorotan lantaran menghapus semua postingan di akun Instagram pribadinya.

Liputan6.com, Jakarta Unggahan aktor Erick Estrada mendadak lenyap. Tak ada lagi potret aktifitas dirinya di industri seni peran nasional.

Padahal, sebelum unggahannya hilang secara mendadak, Erick termasuk gencar mempublikasikan aktifitasnya yang berkaitan dengan kiprahnya berakting.

Dilihat Liputan6.com, Kamis, 25 Januari 2024, Erick hanya menyisakan sebuah unggahan dengan latar berwarna hitam. 

Latar tersebut memperlihatkan kalimat yang menandakan kepasrahan terhadap Tuhan. Berserah diri kepada Sang Pencipta, seolah mengartikan maksud dari hilangnya unggahan Erick di instagram.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Disorot Netizen

Netizen menyoroti hilangnya seluruh unggahan Erick di instagram. Banyak netizen menduga Erick sedang dalam masa yang tidak baik-baik saja.

Sejumlah komentar netizen di akun instagramnya, ramai membahas kondisi Erick yang jauh dari kesan optimis menatap kariernya di perfilman nasional.

 

 

3 dari 4 halaman

Dicibir

Erick juga dikabarkan sedang tak enak hati karena mendapat komentar pedas dari beberapa orang atas peran utama yang ia dapatkan di film terbarunya yang berjudul Mendung Tanpo Udan.

Hingga kini, belum ada keterangan resmi dari pihak Erick atau rumah produksi film yang menaungi dirinya sebagai peran utama di film Mendung Tanpo Udan.

 

4 dari 4 halaman

Dukungan Netizen

Netizen juga ikut mendukung dan menyemangati Erick untuk terus melanjutkan karya-karyanya di jagat sinema Tanah Air.

"ga usah dengerin kata orang. emg mental netizen indo itu sukanya ya kayak gini, hobi nya judgement orang lain doang. suruh mereka yang ngomong ke sutradaranya manusia2 yg sotoy itu” tulis akun iraa.zai_

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini