Sukses

Potret Keakraban IU dan V BTS di Balik Layar MV Love Wins All yang Sukses Besar

V BTS menjadi lawan main IU dalam video musik Love Wins All.

Liputan6.com, Jakarta IU kembali mengguncang jagat hiburan Korea Selatan dengan lagu barunya, “Love Wins All” yang baru-baru ini rilis. Tak hanya lagunya, music video atau MV “Love Wins All” juga menjadi sorotan, karena wanita bernama asli Lee Ji Eun ini bekerja sama dengan sejumlah nama kondang.

Sutradara film Um Tae Hwa—yang mengarahkan film Concrete Utopia dan meraih gelar Sutradara Terbaik di Buil Film Awards dan Grand Bell Award—mengarahkan video musik bergaya sinematik tersebut.

Sementara lawan main IU dalam berakting tak main-main, V BTS.

IU dan sang member BTS berakting sebagai pasangan kekasih dalam sebuah dunia distopia yang penuh kehancuran. Mereka dikejar-kejar hingga lari ke hutan.

Di sana keduanya menemukan rumah kosong, dan untuk sementara menemukan kebahagiaan di dalamnya. Sampai akhirnya sosok yang mengejar mereka kembali muncul, dan membawa akhir yang tragis kepada mereka

Kamis (25/1/2024), IU membagikan potret di balik layar syuting MV Love Wins All. Tak hanya yang menampilkan diri sendiri, tapi juga saat bersama V alias Kim Tae Hyung.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ngakak di Adegan Photobooth

Dalam foto-foto tersebut, baik IU maupun V tampil berantakan dan wajah penuh luka. Namun senyum tetap terkembang di bibir mereka.

Bahkan dalam foto di balik layar adegan photobox, yang menampilkan kedua penyanyi ini dalam pakaian pengantin, mereka  tampak tertawa lepas.

3 dari 4 halaman

Komentar ARMY di Instagram IU

Dalam caption unggahannya, IU mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan kepadanya. "Love wins all🫶 Terima kasih semuanya," tulisnya.

Sementara di kolom komentar, sejumlah penggemar meninggalkan respons mereka tentang video musik ini. Tak hanya dari Uaena, penggemarnya, tapi juga dari fans BTS alias ARMY.

"Terima kasih atas persahabatanmu dengan taehyung dan BTS. Aku suka sekali saat kalian bekerja sama," kata seorang warganet.

"Kalian berdua menggemaskan di video ini," kata pengguna Instagram lain, dengan username yang berkaitan dengan BTS.

4 dari 4 halaman

Sukses Besar

"Love Wins All" meraih kesuksesan luar biasa. Diwartakan Soompi, IU menjadi artis wanita pertama di Melon yang lagunya menjadi jawara nomor satu di tangga lagu Top 100 platform streaming ini, hanya satu jam setelah dirilis.

Satu-satunya artis lain dengan pencapaian serupa sejauh ini, adalah BTS dengan lagunya "Yet to Come."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini