Sukses

Thariq Halilintar Spill Doa dan Harapan di Ultahnya yang ke-25: Aku Kepingin Bangun Sekolah

Selain berharap selalu dinaungi kebahagiaan, Thariq Halilintar mengaku ingin mewujudkan impiannya membangun sekolah.

Liputan6.com, Jakarta Thariq Halilintar menggelar acara pengajian merayakan hari jadinya alias ulang tahun yang ke-25. Di hari bahagia itu, Thariq Halilintar juga mengundang anak-anak yatim untuk datang ke kediamannya.

Thariq Halilintar pun mengungkap doa dan harapan di usia barunya. Selain berharap selalu dinaungi kebahagiaan, adik dari Atta Halilintar itu mengaku ingin mewujudkan impiannya membangun sekolah.

"Alhamdulillah seneng banget, tahun ini luar biasa. Banyak yang diperbaiki, dicapai juga. Terus pengen jadi diri lebih baik lagi," aku Thariq Halilintar di Kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (29/1/2024).

"Pingin bahagia. Wishlist aku kepingin bikin sekolah, sekolah taktis," sambung Thariq Halilintar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Thariq Merasa Masih Jauh dari Kata Sukses

Thariq juga merasa masih jauh dari kata sukses ketika disinggung tentang kariernya yang kian moncer. Di usia barunya, Thariq hanya ingin berusaha menjadi pribadi lebih baik lagi ke depannya.

"Belum sukses sekarang. Enggak tau, belum sukses. Tapi mencoba lebih baik juga," aku Thariq.

 

 

3 dari 4 halaman

Thariq Mengaku Sengaja Tak Menggelar Acara Mewah

Thariq mengaku sengaja tak menggelar acara mewah untuk merayakan hari ulang tahunnya. Apalagi sejak kecil, orang tuanya selalu mengajarkan bahwa ulang tahun menjadi momen yang tepat untuk introspeksi diri.

"Aku enggak ada perayaan apa-apa. Karena orang tuaku ngajarin kalo ulang tahun itu harusnya banyak introspeksi diri," jelasnya.

 

4 dari 4 halaman

Thariq Mengaku Sempat Mendapat Kejutan dari Keluarga

Meski begitu, Thariq mengaku sempat mendapat kejutan dari keluarga dan kerabat dekatnya. Ia tak menyangka mereka rela datang tengah malam, hanya untuk memberi kejutan ulang tahun.

"Aduh kaget sih aku, baru pulang dari Medan semalem langsung ke rumah, tiba-tiba rame rumahnya, rame banget. Enggak nyangka juga sih mereka pada deteng tengah malem," kata Thariq Halilintar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini