Sukses

V BTS Ajukan Satu Syarat Sebelum Setuju Bintangi MV Love Wins All Milik IU

Sebelum deal dengan V BTS, IU sempat bingung mencari pemeran utama di MV Love Wins All.

Liputan6.com, Jakarta Music video atau MV IU "Love Wins All" yang dibintangi V BTS sukses jadi buah bibir sejak 24 Januari lalu. Pada Senin (29/1/2024), IU juga merilis video di balik layar syuting "Love Wins All" di kanal YouTube resminya.

Dalam konten ini, ada banyak fakta menarik yang diungkap terkait keterlibatan pria bernama asli Kim Taehyung ini di MV tersebut. Salah satunya, soal waktu syuting yang ternyata sudah cukup mepet dengan keberangkatan sang member BTS wamil.

"Dia dijadwalkan mendaftar wamil dalam waktu seminggu. Itu jadwal yang tak masuk akal, tapi untungnya kami bisa mendapatkan waktu yang tepat," kata IU.

IU juga menceritakan sempat berbincang dengan sutradara Uhm Tae Hwa mengenai pemeran utama pria di MV Love Win All. "Tokoh utama pria harus memiliki pesona yang kekanak-kanakan. Namun aku juga tersadar bahwa dia harus terkesan keren dan dapat diandalkan," kata IU.

Awalnya IU kebingungan mencari pria seperti ini, hingga kebetulan ia punya urusan dengan V BTS. Dari sini, pelantun "Blueming" tersebut tergerak untuk mengajak V untuk tampil dalam MV-nya.

Namun ternyata ada satu syarat yang diajukan V BTS.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Syarat dari V BTS

Ternyata V ingin mendengarkan dulu "Love Wins All." "Saat IU meneleponku, aku bilang aku harus mendengarkan dulu lagu ini," kata V BTS.

Ia melanjutkan, "Setelah mendengarnya, aku tahu akan sangat menyesal bila tak tampil di MV-nya, karena ini benar-benar seleraku. Jadi aku memutuskan untuk melakukannya.

 

3 dari 4 halaman

Terkejut Saat Tahu Komposernya

Meski sangat menyukai "Love Wins All", V BTS ternyata belum tahu siapa komposer lagu ini. Ia bahkan sempat mengira IU sendiri komposernya.

Ia sampai terkejut begitu tahu sang komposer adalah Donghwa, keyboardist band Palette yang sangat ia sukai. "Dia keyboadist yang lebih muda dariku," kata dia.

4 dari 4 halaman

Perfect All Kill

"Love Wins All" sendiri mencetak kesuksesan besar, termasuk secara resmi menjadi lagu pertama yang rilis tahun ini dan mencapai posisi perfect all-kill di tangga lagu musik Korea.

Sekadar informasi, sebuah lagu mendapat gelar all-kill ketika menduduki posisi nomor satu di tangga lagu harian di Top 100 Melon, VIBE, Top Song YouTube Music, tangga lagu harian serta real time di Genie dan Bugs, dan tangga lagu realtime dari FLO dan iChart.

Sementara perfect all-kill berarti lagu tersebut juga sekaligus menduduki puncak tangga lagu mingguan iChart.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini