Sukses

Denny Caknan Sambut Kedatangan Buah Hati Pertama dengan Haru dan Doa

Denny Caknan mengumumkan kelahiran anak pertamanya dalam kondisi prematur.

Liputan6.com, Jakarta Denny Caknan, penyanyi yang tengah naik daun, mengumumkan kebahagiaan kelahiran anak pertamanya melalui akun Instagram resminya, @denny_caknan. Bayi perempuan dari pasangan Denny Caknan dan Bella Bonita ini lahir pada pagi hari Senin, 5 Februari 2024. 

Meskipun kabar kelahiran disampaikan dengan sukacita, Denny Caknan memberikan isyarat bahwa kelahiran buah hatinya ini mungkin terjadi lebih cepat dari yang diharapkan, mengisyaratkan kelahiran prematur. Dalam unggahan Instagram-nya, Denny meminta doa dari penggemar agar sang putri segera pulih dan bisa kembali ke rumah dalam keadaan sehat.

Denny Caknan menyampaikan harapannya untuk kekuatan dan kesehatan sang putri dalam caption yang dipenuhi haru. "CUNDAMANI Adek, cah Ayu.. Kesayangan Bapak Mama. Dek, Bapak yakin kamu kuat.. Bapak yakin kamu juga akan sehat," tulisnya dengan penuh kasih.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Momen Kelahiran

Dalam keterangan lengkapnya, Denny menceritakan momen kelahiran sang putri dan kondisinya saat ini. "Pagi ini Anak ku lahir, dengan segala kesempurnaannya, tangisnya menggema. Walau siang ini cah Ayu masih harus berjuang di dalam ruangan kecil, dengan beberapa selang di badannya. Bapak kuat dek, adekpun begitu ya. Bismillah," harapnya dengan penuh keyakinan. 

Denny juga mengungkapkan bahwa hingga saat ini, mereka belum memutuskan nama panjang untuk sang buah hati. "Sampek Bapak durung nemu nama panjangmu (sampai bapak belum menemukan nama panjangmu)," ucapnya dengan penuh keceriaan.

 

3 dari 4 halaman

Prematur

Sang penyanyi juga memberikan petunjuk bahwa sang putri mungkin lahir lebih cepat dari yang diharapkan. "Kalau kata dokter sebenernya kecepetan loh dek. Selama adek sehat, bapak Bahagia," tandasnya dengan penuh kelegaan. 

Dalam unggahan tersebut, Denny Caknan membagikan beberapa foto yang menggambarkan momen berharga kelahiran sang putri. Terlihat Denny memberikan dukungan dan ketenangan pada Bella Bonita yang menjalani operasi caesar. Ada juga potret haru Denny yang memandangi sang putri yang saat itu berada dalam inkubator.

 

4 dari 4 halaman

Kehamilan

Sementara Bella Bonita mengumumkan kehamilannya pada Desember 2023, kabar terbaru terkait kondisi sang putri belum diungkapkan secara resmi oleh Denny Caknan hingga berita ini diturunkan. Denny Caknan mengajak semua penggemar dan pihak yang peduli untuk memberikan doa agar sang putri dapat pulih dengan cepat dan segera kembali dalam dekapan hangat keluarga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini