Sukses

Masih Berduka, Tamara Tyasmara Hadiri Proses Ekshumasi Makam Anaknya: Mohon Doanya

Usai proses pembongkaran makam atau ekshumasi dilakukan, Tamara meminta doa kepada masyarakat

Liputan6.com, Jakarta Proses pembongkaran makam Dante anak Tamara Tyasmara dilakukan pada hari ini, Selasa (6/2/2024) di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan. Tamara serta mantan suaminya yang bernama Angger Dimas, juga hadir dalam prosesi ini.

Usai proses pembongkaran makam atau ekshumasi dilakukan, Tamara meminta doa kepada masyarakat agar penyidikan terkait penyebab kematian anaknya dapat terungkap. Saat melayani wawancara, ekspresi penuh duka tergambar jelas di wajahnya.

"Alhamdulillah tadi lancar ya semuanya, lancar alhamdulillah mohon doanya aja, kita percayakan sama tim dokter," tuturnya dikutip dari YouTube Intens Investigasi.

Tamara menyetuji proses autopsi demi mencari keadilan atas kematian anaknya. "Seperti yang dijelaskan, polisi waktu itu datang ke rumah saat Dante mau dimandiin, namanya seorang ibu ya gimana pas tahu anaknya mau diautopsi, tapi kan sekarang ingin mengungkap kebenaran," paparnya.

2 dari 4 halaman

Akan Ada Pemeriksaan Saksi Tambahan

Sandy Arifin selaku pengacara mengatakan bahwa pihak keluarga masih harus menunggu hasil autopsi keluar. Sementara itu, pihaknya juga akan kooperatif jika tim penyidik meminta saksi tambahan.

"Hasil autopsi masih menunggu, kita akan dapat info lebih lanjut dari pihak penyidik. Dari kita bila ada satu saksi yang memang harus dihadirkan nanti kita akan hadirkan, karena sudah terima surat panggilan," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Tamara Sudah Diperiksa

Tamara Tyasmara sendiri sudah dimintai keterangan oleh tim pernyidik. Ada belasan pertanyaan yang diajukan kepada ibu kandung Dante ini.

"Tapi yang pasti Mbak Tamara sudah diperiksa kemarin,kurang lebih hampir 15 pertanyaan menyangkut kejadian hari itu dari A sampai Z dan semua sudah diutarakan saat pemeriksaan," tutup kuasa hukum.

4 dari 4 halaman

Kasus Ditangani Polda Metro Jaya

Diberitakan sebelumnya, Polda Metro Jaya tengah mengusut kasus kematian anak Tamara Tyasmara. Putra pemain sinetron sekaligus film itu diduga meninggal dunia karena tenggelam di kolam renang umum, di Kawasan Pondok Kelapa, Jakarta Timur.

Sebelumnya, kasus ini ditangani Polsek Duren Sawit. Pelimpahan kasus kematian korban dilakukan guna memudahkan proses penyelidikan.