Sukses

Sinopsis Film The Lost World: Jurassic Park Tayang di Vidio, Penemuan Dinosaurus Berbahaya

Film The Lost World: Jurassic Park bisa ditonton lengkap dengan subtitle Indonesia di Vidio, sebelum nonton simak sinopsis berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Film Jurassic Park menceritakan tentang bagaimana taman hiburan yang diisi dengan dinosaurus hasil rekayasa genetika, yang kemudian lepas dan menyerang manusia. Film The Lost World: Jurassic Park sendiri merupakan merupakan sekuel dari film Jurassic Park (1993). 

Film ini diadaptasi dari novel dengan judul yang sama karya Michael Crichton. Efek visual film ini lebih bagus dari film pertamanya, hingga dinominasikan untuk tiga Academy Awards, termasuk Best Visual Effects.

Film ini dibintangi oleh Jeff Goldblum, Julianne Moore, Pete Postlethwaite, Arliss Howard, dan Richard Attenborough. Fakta menarik film ini yaitu sutradara Steven Spielberg awalnya tidak ingin membuat sekuel Jurassic Park, namun dia berubah pikiran setelah membaca novel The Lost World karya Michael Crichton.

Bagaimana cerita film sekuel lanjutan Jurassic Park yang bisa ditonton di Vidio ini. Sebelum nonton simak sinopsis berikut ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis

Film ini mengikuti perjalanan Dr. Ian Malcolm, seorang ilmuwan yang dikenal karena teorinya tentang kekacauan. Ia sebelumnya mengunjungi taman Jurassic Park di pulau Isla Nublar, yang kemudian ditutup oleh pemerintah. 

Namun, ia kemudian diminta oleh Dr. John Hammond, pendiri taman Jurassic Park, untuk mengunjungi pulau Isla Sorna, lokasi di mana para dinosaurus dibiakkan sebelum dipindahkan ke taman tersebut. Bersama timnya, mereka harus menghadapi berbagai bahaya dari dinosaurus yang hidup liar di pulau tersebut.

Hammond ingin mereka mendokumentasikan populasi dinosaurus di pulau itu dan membantu Kongres AS untuk memutuskan apakah akan mendukung proyek Jurassic Park. Namun, Malcolm dan Harding menemukan bahwa dinosaurus di Isla Sorna lebih berbahaya daripada yang mereka duga.

3 dari 3 halaman

Nonton Film The Lost World: Jurassic Park di Vidio

Bagaimana Dr. Ian Malcolm dan tim menaklukan berbagai dinosaurus pulau Isla Sorna yang lebih berbahaya daripada yang mereka duga? Anda bisa mengikuti petualangannya dengan nonton the lost world jurassic park sub indo di platform streaming Vidio

Ayo langsung berlangganan paket Vidio untuk menikmati tonton terlengkap mulai dari Live Streaming acara TV, film Hollywood terbaik, Vidio Original Series, drama Korea terbaru, drama Asia, nonton Anime, dan masih banyak lagi tanpa jeda iklan. 

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.