Sukses

Model Cantik Avril Quenn Geluti Bisnis Desain Interior dan Kontraktor, Sudah Berjalan Sejak Tahun 2017

Avril Quenn dikenal sebagai model cantik di industri hiburan nasional

Liputan6.com, Jakarta - Nama Avril Quenn tak cuma berkibar sebagai model cantik di industri hiburan nasional. Ia juga melenggang di dunia bisnis.

Avril diketahui mengelola bisnis di sektor desain interior dan kontraktor. Usahanya sudah berjalan sejak tujuh tahun terakhir.

"Aku usaha di bidang desain interior dan kontraktor. Jenis usaha dan apa yang sudah aku buat bisa dilihat di akun instagram gallery_brilliant17," kata Avril kepada pewarta di Jakarta, Selasa, 6 Februari 2024.

"Aku jalanin usaha ini sudah dari 2017. Baru-baru ini sudah bisa grand opening kantor baru," Avril menjelaskan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Temukan Chemistry

Avril mengaku menjalankan bisnisnya dengan sepenuh hati. Ia merasa nyaman dan mencintai lini usaha yang digelutinya.

"Karena memang dari awal sudah ada feel disitu. Dan makin lama makin didalami, rupanya sejiwa banget dengan aku," Avril menuturkan.

 

3 dari 4 halaman

Berkembang

Avril hanya bisa mensyukuri perkembangan usahanya yang terus meningkat dari tahun ke tahun. Apalagi, kata dia, ia berhadapan dengan bisnis usaha yang benar-benar dipahaminya.

"Alhamdulillah sejauh ini sudah lumayan banget hasil usahanya. Aku juga punya puluhan karyawan yang back up usaha aku dengan kecintaan yang besar terhadap produk usahanya sendiri," Avril menjelaskan.

 

4 dari 4 halaman

Jawaban Cibiran Orang Lain

Avril sekaligus menjadikan kesuksesan usahanya sebagai jawaban atas cibiran orang lain terhadapnya. Diakui Avril, ia kerap digunjing aneh-aneh karena dianggap hidup senang dan berlimpah.

"Itu (cibiran) pasti sudah jadi hal yang lumrah, paling aku senyumi aja. Karena yang paling tahu tentang aku kan cuma keluarga dan orang-orang terdekat aku, jadi soal netizen beranggapan apapun, aku nggak peduli," Avril memungkasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini