Sukses

Lisa Blackpink Dirikan Agensi LLOUD, Warganet Tanya-Tanya Lowongan Kerja

Penggemar menanggapi dengan hangat kabar pendirian agensi Lisa Blackpink, LLOUD.

Liputan6.com, Jakarta Setelah Jennie, kini giliran Lisa Blackpink yang mengumumkan pendirian agensi mereka. Dalam unggahan Kamis (8/2/2024) kemarin, maknae alias anggota termuda Blackpink ini membagikan foto profil baru dari agensi yang dinamakan LLOUD.

Dalam foto hitam putih ini, Lisa tampak menawan sekaligus memesona dengan setelan jas dan dasi warna hitam.

“Memperkenalkan LLOUD, sebuah platform untuk menampilkan visiku dalam dunia musik dan hiburan. Bergabunglah bersamaku dalam perjalanan menarik ini, bersama-sama mendobrak batasan baru,” tulisnya di caption, seperti dilansir dari Soompi.

Di situs resmi LLOUD juga disampaikan uraian singkat mengenai agensi ini.

“Di LLOUD, semangat kami sebagai perusahaan manajemen artis adalah untuk menciptakan pengalaman yang melampaui genre dan menghubungkan generasi yang berbeda.”

Disebutkan pula bahwa LLOUD menyatakan komintmen untuk tak berhenti melakukan inovasi, sekaligus mempertahankan sisi autentisitas.

“Kami tidak hanya akan mendobrak batasan; kami mendefinisikannya kembali, menciptakan musik yang menduduki puncak tangga lagu sekaligus tak terkekang genre.”

Seperti diketahui, seluruh anggota Blackpink memperpanjang kontrak dengan YG Entertainment untuk kegiatan grup saja. Desember lalu, Jennie menyampaikan bahwa ia mendirikan agensinya sendiri yang diberi nama Odd Attelier. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Warganet Cari Lowongan Kerja

Sementara itu penggemar menanggapi dengan hangat kabar pendirian agensi Lisa Blackpink. Warganet +62 ikut melempar komentar kocak, soal ingin melamar kerja ke agensi kedua member Blackpink ini.

Bingung kan kirim CV kemana ODDATELIER apa LLOUD 😭, bisa g dibelah jadi AMOEBA aja ini badan 🥹” kata @bpforbli****.

“Lis kalo gak bisa jadi bagian penting gue rela jadi cleaning servis pun gpp,” komentar @amlput****.

“Lis ada loker gk jdi tukang bwa² barang lu jga gpp ko😂,” tulis @lalala**********.

3 dari 4 halaman

Jennie dan Odd Atelier

Sementara itu, dalam tayangan The Seasons: Lee Hyo-ri's Red Carpet, Jennie mengungkap arti di balik nama agensi yang ia dirikan.

"Nama tersebut menunjukkan keinginanku untuk melakukan yang terbaik dalam pekerjaanku pada masa mendatang, meski jalan yang kuambil janggal (odd) atau berbeda,” kata sang vokalis sekaligus rapper Blackpink, diwartakan SBS Star.

4 dari 4 halaman

Masih Belum Terpikir Gaet Artis Lain

Dalam acara ini Jennie juga mengaku belum punya rencana untuk menggaet artis lain di agensinya—meski mengakui hal tersebut adalah ide menarik.

 “Untuk sementara ini kami akan fokus pada artis bernama Jennie, dan akan mempertimbangkannya ketika ada kesempatan besar yang datang,” tuturnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini