Sukses

Reaksi Tamara Tyasmara Tahu Pacar Jadi Tersangka Kematian Dante: Siapa Sih Yang Nyangka

YA, pacar Tamara Tyasmara, ditetapkan sebagai tersangka dugaan kasus pembunuhan Dante.

Liputan6.com, Jakarta YA, pacar Tamara Tyasmara, ditetapkan sebagai tersangka dugaan kasus pembunuhan Dante. Putra Tamara dari pernikahan bersama DJ Angger Dimas diketahui meninggal dunia di kolam renang umum di kawasan Pondok Kelapa, Jakarta Timur.

Bintang film Malam Minggu Miko Movie sudah mengetahui ditetapkannya YA sebagai tersangka pembunuhan anaknya. Bahkan YA kini sudah diamankan pihak kepolisian.

"Alhamdulillah, alhamdulillah sekarang pelakunya sudah tertangkap," kata Tamara saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jumat, 9 Februari 2024.

Tamara hanya bisa menangis mengetahui fakta terkini menyoal penyebab Dante meninggal dunia karena dibunuh. Yang menyakitnya, pembunuh Dante merupakan pacarnya sendiri.

 

2 dari 4 halaman

Tak Menyangka

Tamara sama sekali tak menyangka Dante dibunuh oleh YA, pacarnya sendiri. Karena itu, Tamara berniat meneruskan kasus pembunuhan putranya ke jalur hukum.

"Siapa sih yang nyangka, nggak mungkin ada yang nyangka," Tamara menjelaskan.

 

 

3 dari 4 halaman

Video Rekaman CCTV Beredar

Setelah pacar Tamara yang berinisial YA jadi tersangka, beredar video rekaman CCTV yang memperlihatkan seorang pria diduga menenggelamkan Dante, anak Tamara, di kolam renang.

Dalam rekaman CCTV berdurasi sekitar 2 menit, seorang pria diduga pacar Tamara berada di belakang Dante yang bersantai di pinggir kolam renang bersama seorang anak perempuan.

4 dari 4 halaman

Melihat Sisi Kanan dan Kiri

Pria diduga YA sempat melihat ke sisi kanan dan kiri sebelum mendekati Dante. Saat sudah berada tepat di dekat Dante, dia kembali melihat kondisi sekitar sebelum melakukan aksi penenggelaman.

Dante pun tidak tampak di permukaan air selama beberapa saat hingga akhirnya dilepaskan lelaki diduga YA tersebut. Masih dalam kondisi sadar, anak berusia 6 tahun tersebut berusaha kembali berenang ke pinggir kolam dan berhasil naik keluar kolam dengan bantuan si lelaki.

Video Terkini