Sukses

Nonton Series Ratu Adil, Berikut Fakta Menarik Tayangnya Wajib Dinantikan, Kolaborasi Aktor dan Kreator Besar

Series Ratu Adil segera tayang 29 Februari 2024, berikut fakta menarik sebelum Anda mulai nonton serienya di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Usai Gadis Kretek, Dian Sastrowardoyo aktris cantik Indonesia ini umumkan akan bermain dalam series terbaru berjudul Ratu Adil. 

Terlihat dari aktivitas sosial media, khususnya instagram Dian yang memiliki username @therealdisastr banyak memberikan informasi berupa poster series hingga mengadakan Giveaway untuk menembak perannya. 

Baru-baru ini Dian dan para pemain Ratu Adil lainnya terlihat melakukan pemotretan khusus series Ratu Adil yang juga dibagikan Instagram Stories @vidiooriginalseries, yang menandakan semakin dekat waktu penayang series ini. 

Ratu Adil akan tayang segera tanggal 29 Februari 2024 hanya di Vidio, sambil menantikan waktu penayangan simak dulu beberapa fakta menarik berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dibintangi Aktor Ternama

Beberapa minggu lalu Vidio melalui sosial media instagram merilis poster pertama nama-nama pemain Ratu Adil. Bisa dilihat selain Dian Sastrowardoyo juga ada berbagai artis ternama dan juga legend ikut berperan dalam series ini. 

Seperti Nino Fernandez dan Ratna Ira Wibowo yang akan menjadi orang terdekat Lasja Soeryo peran yang dimainkan Dian. Lalu ada kelompok The Bastards berisikan Elvara (Hana Malasan), Alan Darma (Muhammad Khan), Rio Arsjad (Abdurrahman Arif), dan Niko Hidayat (Del Vikesha).

Ada Juga beberapa nama para aktor kelas kakap yang memainkan karakter 9 Naga seperti, Wibowo Soeryo (Budi Ros), Sofjan Darma (Donny Damara), Indra Arsjad (almarhum Yayu Unru), Rahmat Adiwangsa (Arthur Tobing), Tanoto Atmaja (Wiwing Dirgantara), Robert Irawan (Arhinza), Hari Rahman (Abun Hadi), Beni Hidayat (Elkie Kwee), Tahir Jusuf (Joseph Kara) dan ada sosok Rosa (Dominique Sanda) yang memiliki kedekatan dengan 9 Naga.

Di luar nama-nama di atas, Ratu Adil juga menampilkan deretan para aktor multitalenta seperti Kevin (Andri Mashadi), Mario (Khiva Iskak), Tigor (Agus Firmansyah), Roni (Aufa Assagaf), Yosi (Yogi Gambles), Vanessa Adiwangsa (Yunita Siregar), Arturo (Agra Piliang), Alex Arsjad (Volland Humonggio), Niko (Del Vikesha), Arturo (Agra Piliang), dan banyak lagi. 

3 dari 5 halaman

Digarap Kreator Besar

Selain para aktor ternama, Anda wajib menantikan series ini karena orang-orang dibalik layarnya merupakan para kreator besar dan menghasilkan berbagai film,series atau karya populer. 

Ratu Adil adalah hasil kerjasama antara Vidio dan Frontier Pictures dalam proses produksinya. Tim produser terdiri dari Wicky V. Olindo dan Timo Tjahjanto, yang merupakan sutradara Indonesia dengan pencapaian dan pengakuan di tingkat internasional.

Seri ini disutradarai oleh Tommy Dewo dan Ginanti Rona, dengan naskah yang ditulis oleh Upi dan Tommy Dewo. Cerita ini diadaptasi dari ide awal Sigi Wimala, seorang aktris dan model Indonesia, bersama dengan Upi, yang dikenal sebagai salah satu sutradara wanita dengan banyak karya di industri film Indonesia.

4 dari 5 halaman

Mainkan Karakter Paling Beda Dari Sebelumnya

Satu lagi fakta menarik yang membuat Anda wajib menantikan series ini adalah peran yang dimainkan Dian Sastrowardoyo beda dari biasanya. Bisa dilihat dari Video First Look menampilan beberapa potongan adegan menegangkan. 

Terlihat Dian Sastrowardoyo yang mencoba merakit pistol dan juga melakukan adegan menembak. Membuat para penggemar penasaran siapa sebenarnya Lasja Soeryo karakter yang diperankan Dian Sastrowardoyo dengan kemampuan menembak yang belum ada di film atau series sebelumnya. 

5 dari 5 halaman

Nonton Series Ratu Adil di Vidio

Semakin penasaran dengan jalan cerita series Ratu Adil? Nantikan dan streaming ratu adil mulai tanggal 29 Februari 2024 di Vidio. 

Ayo berlangganan paket Vidio untuk menikmati tonton terlengkap mulai dari film hollywood terbaik, Vidio Original Series, drama Korea terbaru, drama Asia, nonton anime, dan masih banyak lagi tanpa jeda iklan.

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.