Sukses

DPR IAN Akui Mirip Komeng Masa Muda: Aku Menghormatinya, I Love It

DPR IAN tahu soal pemberitaan yang menyebut dirinya punya kemiripan dengan Komeng.

Liputan6.com, Jakarta Tak sedikit warganet yang menilai bahwa musikus Korea Selatan, DPR IAN memiliki kemiripan wajah dengan Komeng di masa muda. Dua musikus ini dianggap punya fitur wajah yang serupa, bahkan model rambut yang sama, yaitu sama-sama gondrong.

Berita seputar kemiripan DPR IAN dengan Komeng ramai di Indonesia. Sampai-sampai, pemilik nama Christian Yu ini tahu tentang pemberitaan tersebut. Hal ini dia sampaikan dalam Space Twitter saat berbincang dengan penggemarnya baru-baru ini.

"Aku masuk ke berita Indonesia, aku tahu itu. Iya, the Komeng one. Awalnya aku penasaran, siapa dia, kayaknya dia national treasure, ya," kata penyanyi berusia 33 tahun tersebut dalam bahasa Inggris.

Penggemarnya lantas menyebut bahwa Komeng merupakan calon anggota legislatif. DPR IAN menyadari bahwa hal itu bahkan senada dengan nama panggungnya.

"Nah, ini baru DPR betulan (merujuk pada pencalonan Komeng sebagai caleg). Aku menghormatinya, I love it,” tuturnya.

2 dari 4 halaman

DPR IAN Akui Mirip Komeng

Bahkan dia mengakui bahwa fotonya memang mirip dengan Komeng di masa muda. DPR Ian mengaku terhormat disebut mirip dengan sang komedian. Dia tak terganggu sama sekali.

"Aku tidak merasa terganggu. Fotonya pas masih muda mirip sama aku, aku bisa lihat kemiripannya, I love it," ucapnya.

3 dari 4 halaman

Tanggapan Komeng

Sementara itu, saat diundang ke acara FYP belum lama ini, Komeng juga sempat menyinggung berita viralnya tentang kemiripan dengan DPR IAN.

"Ada penyanyi Korea IAN DPR, kalau ane kan DPD, ada, panjang juga rambutnya. Dia yang mirip saya berarti, kan duluan saya (lahirnya)" ungkap Komeng di acara tersebut.

4 dari 4 halaman

Reaksi Para Penggemar

Tak sedikit fans yang terkejut saat DPR IAN tiba-tiba membahas Komeng di Space Twitter.

"Ril dia tb2 ngomongin komeng padahal aku sendiri GAINGET?? ini mah aku yang kasih selamat buat bang komeng karena diinget dpr ian," kata salah satu netizen dengan nama akun mito_is_real.

"Gimana kalo project kita selanjutnya adalah temuin ian dan bang komeng wkakakkaka," ujar warganet lain.

"And the fact that komeng also knows kalau dimirip2in sama dpr ian wkwk. tinggal temuin aja si wkk," yang lainnya menimpali.

Video Terkini