Sukses

Saksikan Sinetron Bidadari Surgamu Selasa 27 Februari 2024 Pukul 18:15 WIB di SCTV, Simak Sinopsisnya

Saksikan Sinetron Bidadari Surgamu di SCTV

Liputan6.com, Jakarta - Wulan masuk ke kamar. Dia melihat di lantai bekas pecahan pajangan keramik berserakan. Wulan bertanya ke Romi mana Dania? Wulan bilang tadi dia mendengar Romi marah-marah sebut nama Dania. 

Saat itu, Wulan melihat sebuah anting, ada di lantai. Wulan mengambil anting itu dan berpikir dia sering lihat anting itu dan sangat familiar. Romi panik. Sementara Wulan dalam hati bergumam dia akan simpan anting ini. Dia mau pastiin kalau anting itu bukan milik Dania.

Sementara itu, Shafira mulai mengajarkan Mona masak. Shafira tanya Mona mau masakin Rafael apa? Mona geleng kepala bilang dia tidak tahu Rafael sukanya apa. Hape Shafira berdering, videocall dari Julian.

Shafira menerima telpon dulu. Julian tanya apa Mona jadi belajar masak? Shafira bilang jadi dan ini Mona baru mulai. Julian ingatkan Shafira kalau nanti Rafael datang jemput Mona, Shafira tidak usah keluar temui Rafael. 

Di rumah Yuda, Yuda kesal sama Dania. Tiap Dania ada masalah dengan Romi, pasti Lolly yang jadi korban. Yuda minta Dania terus terang ke Julian dan keluarganya kalau Lolly bukan anak Julian, biar Lolly bisa tinggal sama Yuda.

Di tempat lain, Mona duduk didepan meja rias. Rafael masuk ke kamar ambil bantal lalu tidur di sofa. Mona yang melihat itu langsung menegur Rafael. Mona marah karena Rafael tidak mau tidur di kamar dengannya. Mona lalu menarik paksa tangan rafael.

 

Video Terkini