Sukses

Christie Rela Belajar Koreografi Demi Garap MV Single Baru “Love Again”

Christie Hartono atau lebih dikenal dengan Christie resmi merilis single barunya bertajuk “Love Again” pada Jumat (1/3/2024).

Liputan6.com, Jakarta - Christie Hartono atau lebih dikenal dengan Christie resmi merilis single barunya bertajuk “Love Again” pada Jumat (1/3/2024). Melalui konferensi pers “Afternoon Talk - Christie's New Release ‘Love Again’” yang digelar secara virtual via Zoom ini, Christie menuturkan perjalanannya dalam merilis single baru hingga pembuatan musik videonya kali ini.

Diketahui, Christie menggandeng aktor kenamaan Indonesia, Bryan Domani, dan para sahabat dekatnya seperti Callista Arum, Shakira Jasmine, Aqeela Jasmine, hingga Kiara Mckenna untuk didapuk sebagai model dalam musik video “Love Again”.

Tak hanya itu, Christie juga mengungkapkan ia sempat mempelajari koreografi selama beberapa hari untuk menunjukkan totalitasnya dalam menggarap single barunya ini.

“Aku udah belajar koreografinya selama beberapa hari demi tampil maksimal di musik video kali ini, dan masih inget [koreonya] sampai sekarang,” ungkapnya.

Hal ini dibenarkan oleh Michelle Hartawan sebagai assistent director musik videonya yang turut hadir dalam konferensi pers tersebut.

“Belajar [koreografi selama] 3 hari langsung bisa,” imbuh Michelle.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ditulis Langsung oleh Rayi Putra RAN, Belanegara Abe, dan Kaleb J

Yang lebih spesialnya lagi, lirik lagu “Love Again” ternyata merupakan hasil kolaborasinya dengan beberapa musisi Tanah Air, seperti Rayi Putra RAN, Belanegara Abe, dan Kaleb J.

“Aku dari awal udah kagum banget sih ketika pertama kali mendengar suara Christie yang sangat khas,” ungkap Rayi Putra.

Berbeda dari single sebelumnya, lagu “Love Again” ini menceritakan kisah seorang perempuan yang sudah move on dan siap membuka hati untuk mencari cinta yang baru daripada harus menghabiskan waktu untuk laki-laki yang salah.

3 dari 4 halaman

Berawal dari Curhat

Christie menuturkan, pembuatan lirik “Love Again” ini terinspirasi dari kisah pengalaman pribadinya. Kala itu, penyanyi kelahiran 1997 ini menghubungi Rayi Putra untuk berkeluh kesah tentang kisah percintaannya.

Akhirnya, Rayi Putra mengajak Abe dan Kaleb J untuk membuatkan single baru berdasarkan cerita pribadi Christie.

“Semua lagu-lagu aku dari pengalaman pribadi sih. Inspirasinya dari rasa sakit hati yang pernah aku rasain. Jadi ya mending di-monetize-in aja kan?” ungkap Christie sambil tertawa.

4 dari 4 halaman

Rilis Tepat di Hari Ulang Tahunnya

Tahun ini tentunya menjadi tahun yang spesial bagi Christie. Pasalnya, penyanyi lulusan Stanford University ini meluncuran single terbarunya “Love Again” bertepatan dengan ulang tahunnya.

Melalui konferensi pers ini, Christie tak hanya resmi merilis single baru, tetapi juga mendapat kejutan perayaan ulang tahunnya yang ke-27 tahun. Happy birthday, Christie!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini