Sukses

Petualangan Cinta Anisa Bahar, Dikhianati Pria Beristri Hingga Dilamar Berondong

Anisa Bahar bercerita pernah dilamar berondong yang lebih muda 16 tahun darinya.

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Anisa Bahar berbagi cerita tentang petualangan asmaranya. Ia pernah beberapa kali menjalin hubungan dengan pria yang usianya terpaut jauh di bawahnya.

Lebih dari itu, Anisa Bahar juga pernah dilamar berondong yang lebih muda 16 tahun darinya. Tapi yang menarik, ibu pria itu sempat datang dan melamar Anisa.

"Pernah (pacaran dengan yang usia lebih muda). Pernah aku dilamar, ibunya yang melamar aku. Usianya 16 tahun di bawah aku," kenang Anisa Bahar di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (5/3/2024).

"Ibunya yang ngelamar. Terus aku yang 'Enggak Mamah, aku nggak mau menikah'," sambung ibunda Juwita Bahar ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sebenarnya Cuma Teman Dekat

Diakui Anisa, hubungannya dengan si pria hanya sekadar teman dekat. Menurut Anisa, mungkin kenyamanan yang dirasakan membuat pria itu meminta sang ibu untuk meminangnya.

"Dibilang pacaran juga nggak, cuma deket aja. Cuma anaknya merasa nyaman mungkin sama aku, makanya dia minta lamarin ke mamanya," kata Anisa.

3 dari 4 halaman

Dikhianati Pria yang Lebih Tua

Anisa tak menampik sering didekati pria yang usianya lebih muda. Meski begitu, ia juga pernah menjalin hubungan dengan pria yang lebih tua, namun berujung pada pengkhianatan.

"Pernah pacaran sama yang usianya lebih tua, tapi kebanyakan mereka bohongin aku kalau ternyata mereka udah punya istri," akunya.

4 dari 4 halaman

Dibohongi Pria Beristri

Mengetahui si pria sudah beristri, Anisa langsung menyudahi hubungannya. Total sudah dua kali Anisa menjalin asmara dengan pria, yang ternyata sudah memiliki istri.

"Aku langsung udahan lah, nggak mau aku. Kalo dideketin sih banyak. Cuma yang pacaran itu dua kali sama yang udah punya istri. Bilangnya nggak punya istri, ternyata punya istri," pungkas Anisa Bahar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini