Sukses

Cerita Zaskia Adya Mecca Diminta Suami untuk Memasak, Padahal Selama Ini Tidak Bisa

Di bulan Ramadhan tahun ini, Hanung Bramantyo justru meminta Zaskia Adya Mecca untuk memasak apapun yang ia bisa.

Liputan6.com, Jakarta Artis Zaskia Adya Mecca mengaku pribadi yang tidak bisa masak. Oleh karena itu ketika menikah, ia meminta Hanung Bramantyo tidak menuntutnya untuk memasak.

Tapi di bulan Ramadhan tahun ini, Hanung justru meminta Zaskia Adya Mecca untuk memasak. Sang suami ingin Zaskia memasak apapun yang ia bisa.

"Aku tuh enggak bisa masak sama sekali, karena di rumah yang masak Mas Hanung, karena dia hobi masak. Dari awal menikah udah bilang, 'Please jangan tuntut aku masak'," ungkap Zaskia Adya Mecca di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, Jumat (15/3/2024).

"Tapi kemaren ada satu hari Mas Hanung bilang, 'Aku mau makan tapi kamu yang masak, apa aja yang kamu bisa, ayam goreng, kek'," sambung Zaskia Adya Mecca.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Masak ayam goreng saja tidak tahu

Diakui Zaskia, masak ayam goreng saja ia tidak tahu, karena memang tak pernah melakukannya. Walhasil, Zaskia pun mencari tau cara memasak ayam goreng demi suami tercinta.

"Tahu nggak sih, ayam goreng aja gimana ya masaknya. Karena memang nggak pernah," aku Zaskia.

3 dari 4 halaman

Menemukan cara sederhana untuk mengolah ayam goreng

Zaskia pun menemukan cara sederhana untuk mengolah masakan ayam goreng. Hanya dengan bermodalkan 2 sachet bumbu penyedap, ia cukup puas dengan hasil masakannya.

"Cari menu bikin ayam goreng sesimpel kalau punya Royco di rumah. Cuma kasih dua sachet yang kecil, diungkep, digoreng, enak banget. Lebih enak kalau pas panas," jelasnya.

4 dari 4 halaman

Baru mengetahui saat ini memasak jauh lebih mudah

Zaskia mengaku baru mengetahui bahwa saat ini memasak jauh lebih mudah. Meski begitu, ia lebih memilih Hanung Bramantyo yang memasak untuk keluarga ke depannya.

"Ternyata sekarang simpel ya, bumbu itu nggak harus bawang segala macem. Cukup Royco aja udah jadi gurih. Jadi mulai happy, tapi ya Mas Hanung aja deh yang masak," ucap Zaskia Adya Mecca.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini