Sukses

Dewi Gita Syok Donny Kesuma Meninggal Dunia, Sempat Jenguk 2 Hari Sebelumnya

Dewi Gita mendapat kabar duka Donny Kesuma meninggal dunia dari mantan istri mendiang, Yuni Indrianti.

Liputan6.com, Jakarta Artis Dewi Gita terkejut mendengar kabar Donny Kesuma meninggal dunia. Padahal sebelumnya, Dewi mendapati kabar kondisi Donny membaik setelah menjalani perawatan intensif di rumah sakit.

Dewi Gita mendapat kabar duka itu dari mantan istri mendiang, Yuni Indrianti. Dewi menyebut Yuni histeris saat memberi kabar Donny Kesuma telah meninggal dunia. 

"Kebetulan saya hari ini tadi ada nyanyi. Kaget aja sih, pas lagi selesai banget nyanyi, istrinya telepon ke saya, langsung histeris nangis, 'Kang Donny sudah berpulang'," ungkap Dewi Gita di rumah duka, Kawasan Galaxy, Bekasi Barat, Selasa (19/3/2024) malam.

"Histeris kaget. Karena kemarin itu kita baru dapat kabar Kang Donny membaik, semuanya stabil. Jadi semuanya berharap hari ini tambah baik, tambah sehat," sambung Dewi Gita.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Belum Lama Menjenguk Donny Kesuma

Dewi Gita merasa tak percaya mendapati Donny telah tiada. Apalagi kepergian Donny Kesuma begitu cepat, dan sebelumnya dinyatakan membaik.

"Syok aja karena dua hari sebelumnya saya sempat nengok, kayak nggak percaya aja gitu ternyata dipanggilnya secepat ini," akunya.

 

3 dari 4 halaman

Saat Ditidurkan

Dewi mengaku sempat menjenguk Donny saat masih dirawat di rumah sakit. Kala itu, Donny sengaja ditidurkan untuk pengobatan yang lebih optimal.

"(Saat itu) sengaja ditidurkan, kondisi dua hari saat saya besuk itu sengaja ditidurkan untuk pengobatan yang optimal, karena kan dia ada komplikasi juga," ujar Dewi Gita.

 

4 dari 4 halaman

Bersyukur Masih Bisa Menjenguk

Dewi Gita bersyukur masih diberi kesempatan menjenguk Donny Kesuma. Ia juga melihat, keluarga begitu tabah melepas kepergian Donny untuk selama-lamanya.

"Saya bersyukur di hari-hari terakhirnya masih bisa menjenguk, masih bisa ketemu keluarga, masih bisa support. Saya melihat keluarganya sudah sangat ikhlas, sangat kuat kehilangan figur walaupun saya tahu Kang Donny ini sangat diidolakan sama anak-anaknya," ucap Dewi Gita.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.