Sukses

Saksikan Sinetron di Antara Dua Cinta Episode Kamis 21 Maret 2024 Pukul 21:30 WIB di SCTV, Cek Sinopsisnya

Saksikan Sinetron di Antara Dua Cinta Episode Kamis 21 Maret 2024 Pukul 21:30 WIB di SCTV.

Liputan6.com, Jakarta - Episode sinetron Di Antara Dua Cinta kali ini dibuka dengan adegan Rafael dan sekretarisnya sedang menyiapkan dokumen merger Platina Mandiri. Hape Rafael berdering. Rafael melihat, panggilan dari Yuda.

Yuda memberi tahu soal Shafira yang sudah hamil, anak Julian. Rafael tercekat. Wajahnya langsung pucat. Tangannya gemetar. Dia tanya Yuda tahu dari mana? Yuda bilang dari sumber yang dipercaya. Rafael kesal dan langsung menggebrak meja. Rafael bilang ke Yuda dia tidak akan biarkan Julian Bahagia punya anak dari Shafira. 

Sementara itu, Sisi melangkah menuju pintu masuk café. Sisi membuka pintu dan melangkah masuk. Sisi langsung shock lihat Yuda yang sedang memeluk Dania dan mengusap-usap pundak Dania yang sedang menangis.

Sisi cemburu dan mau menghampiri tapi kemudian dia menghentikan langkahnya dan berbalik pergi. 

Di rumah Gina, Wulan memberi tahu Romi, kalau Shafira hamil. Romi kaget. Romi tanya Wulan tahu dari siapa? Wulan bilang Gina sendiri yang cerita.  Romi yang dendam karena Shafira sudah bikin Lolly koma bertekad tidak akan biarkan bayi Shafira lahir dengan selamat. 

Julian bawa pengacara ketemu Safira. Pengacara menjelaskan ke Shafira kalau dia mau mengusahakan supaya Shafira ditahan di rumah aja, tidak usah di sini sampai perkara Shafira di bawa ke pengadilan.

Shafira menatap sang pengacara dan menggeleng bilang dia tidak mau di tahan di rumah. Dia mau tetap disini sampai perkaranya disidangkan. Julian kaget dan berusaha membujuk Shafira. 

Julian dan Pengacaranya mau menuju mobil. Tapi Julian langsung menghentikan langkahnya saat melihat Rafael ada disitu. Rafael malah tinju Julian bilang Julian jadi suami tidak becus jagain Shafira. Bisa-bisanya Julian membiarkan Shafira dipenjara padahal Shafira sedang hamil.

Saksikan terus sinetron Di Antara Dua Cinta  di SCTV.