Sukses

Jessica Mila Melahirkan, Otto Hasibuan Ungkap Kesedihan Menantunya saat Persalinan

Pasangan Jessica Mila dan Yakup Hasibuan tengah berbahagia.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan Jessica Mila dan Yakup Hasibuan tengah berbahagia. Mereka baru saja dikaruniai anak pertama yang berjenis kelamin perempuan pada Rabu, 20 Maret 2024. Anak itu diberi nama Kyarra Arunika Hasibuan.

Di tengah kebahagiaan yang dirasakan, ternyata ada kesedihan yang terselip di hati Jessica Mila. Sebab ia ingin sekali melahirkan secara normal, sementara kondisinya tidak memungkinkan hal itu dilakukan.

"Sebenarnya Mila ada sedih juga, karena ingin sekali dia lahir normal. Jadi terus dia bilang ingin melahirkan normal. Dia ingin merasakan lahir normal," ungkap Otto Hasibuan di Kawasan Senayan, Jakarta, Kamis (21/3/2024).

"Tapi saya tiba-tiba ditelepon jam 7 malam. Rupanya dokter bilang nggak bisa ditunggu lagi karena mungkin air ketubannya sudah berkurang kalau ditunggu terlalu lama dia bilang kurang baik," sambung Otto.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Disarankan Operasi Caesar

Di percakapaan tersebut, dokter menyarankan untuk segera dilakukan tindakan operasi caesar. Hal itu dilakukan guna meminimalisir resiko pada si bayi.

"Dokter menganjurkan operasi caesar, akhirnya Kyarra lahir," imbuh Otto.

 

3 dari 4 halaman

Pahami Perasaan Jessica

Otto memahami betul perasaan Jessica saat itu. Bahkan, Jessica menangis berharap waktu persalinan ditunda, agar dirinya dapat melahirkan secara normal.

"Dia sedih, karena dia pengin normal. Dia bilang bisa nggak ditunda dulu sampai lahir normal. Tapi dokter mengatakan nggak bisa lagi, kalau ditunggu takut ada apa-apa," ungkapnya.

 

4 dari 4 halaman

Ungkap Arti Nama

Di kesempatan sama, Otto mengungkapkan arti nama anak Jessica dan Yakup. Kyarra merupakan nama pemberian Jessica dan Yakup, sementara Arunika adalah pilihan yang diberikan orang tua mereka.

"Saya tanya Yakup apa artinya Kyarra, dia bilang terang. Kalau Arunika, cahaya matahari pagi. Jadi terang cahaya matahari pagi yang kita berikan kepada anak itu," ucap Otto.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.