Sukses

Reaksi Anji Dituding Tinggalkan Ayu Ting Ting Gara-gara Disangka Enji Bikin Ngakak, Netizen: Alamat Palsu Versi Nyata

Hingga hari ini, ada saja yang masih salah mengira Anji sebagai sosok yang lain, yakni Enji Baskoro mantan suami Ayu Ting Ting.

Liputan6.com, Jakarta Sosok Erdian Aji Prihartanto alias Anji memang bukan nama asing di dunia hiburan Tanah Air. Anji mantan vokalis Drive dan telah menelurkan sejumlah hit setelah jadi solis. Sebut saja lagu "Dia" yang rilis pada 2016.

Namun hingga kini, ada saja yang masih salah mengira Anji sebagai sosok lain. Belum lama ini, pria yang juga memiliki nama panggilan Manji ini, disangka sebagai Enji Baskoro, mantan suami Ayu Ting Ting.

Momen itu diperlihatkan Anji dalam sebuah unggahan di medsosnya. Suami Wina Natalia ini mengunggah ulang video saat menanggapi pertanyaan seorang warganet di TikTok. Pertanyaan yang disampaikan, berisi tudingan dirinya meninggalkan Ayu Ting Ting karena disangka Enji.

"Apa alasannya dulu ninggalin Ayu Ting Ting kak? Sekarang Bilqis sudah tumbuh besar dan anggun manis, lo," tanya seorang warganet. Anji hanya bisa bereaksi memasang wajah kecut, mengutip video di kanal YouTube @duniamanji, Jumat (5/4/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Reaksi Anji Disangka Enji Mantan Ayu Ting Ting

Gara-gara tudingan salah alamat itu, Anji tak bisa berkata-kata. Sembari memasang wajah kecut, ia beraksi lipsync sembari menirukan lirik lagu "Percaya Aku" yang dipopulerkan Chintya Gabriella.

Ia juga mengacungkan jempol lalu membaliknya, bermaksud meledek netizen yang salah alamat melontar tudingan. "Haruskah aku jadi ORANG YANG BERBEDA, @ayutingting92 ?" tulis Anji bersama video tersebut sembari menyolek akun milik Ayu Ting Ting.

 

3 dari 4 halaman

Bikin Para Rekan Artis Tertawa

Lantaran video tersebut, banyak rekan artis yang melempar ekspresi tertawa hingga ngakak. Sebut saja Tika Panggabean dan Inara Rusli. Beberapa di antara mereka juga melempar komentar bernada kocak.

"Wadidaw gagal fokus mih kaya nya yg lanin broo😂😂😂😂," tulis Andika Mahesa.

"Hahahahahahahaha salah alamat," kata Aurel Valen.

"Alamat palsu😂😂😂," kata Kiki Syarah.

 

4 dari 4 halaman

Komentar Kocak Warganet

Sejumlah warganet pun ikut melontarkan komentar kocak mereka. Mulai dari menyamakannya dengan Dewi Sandra, mengaitkan dengan lagu Ayu Ting Ting, hingga berkelakar soal anak-anak Anji dan Ayu.

"Habis Dewi Sandra - Sandra Dewi, Terbitlah Enji - Anji 😂," kata seorang warganet.

"Definisi lagu alamat palsu versi nyata🤣🤣🤣," tulis yang lainnya.

"Ya allah gusti, sigra sama saga sodaraan sama bilqis🤣🤣🤣🤣," celetuk seorang lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.