Sukses

Viral Video Selebgram Una Dembler Ludahi Orang Saat Hadiri Konser Bruno Mars di Singapura, Minta Maaf Usai Dirujak

Una Dembler mendapat kritik keras dari warganet Tanah Air, bahkan disebut bikin malu saat mengunjungi negara orang.

Liputan6.com, Jakarta Di sela kemeriahan konser Bruno Mars pekan ini di Singapura, muncul video viral mengenai selebgram Tanah Air Una Dembler.

Dalam rekaman singkat tersebut, sosok yang diduga merupakan influencer dengan 248 ribuan followers di Instagram ini terlihat bersitegang dengan seorang wanita. Tak lama kemudian ia terlihat meludahi lawan bicara.

Narasi yang dimuat dalam video tersebut, Una Dembler menyerobot antrean. Dalam video ini tertulis, “(5 April Bruno Mars) called her out for cutting queue at the standing pen and she started quarrelling with us and even spat at us.

Begitu video ini viral, warganet langsung mengambil kesimpulan bahwa sosok dalam rekaman ini Una Dembler. Apalagi pada waktu yang berdekatan, sang selebgram juga mengunggah momen menghadiri konser Bruno Mars di Singapura, dengan dandanan persis dengan orang yang marah-marah di video tersebut.

Sontak saja warganet melempar kritikan pedas kepadanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Reaksi Warganet

“Malu2in Indonesia lu a*j**,” tulis @kevinsu***** di kolom komentar Instagram Una.

“Motong antrian, ngeludah, berasa ganteng kali begitu? 🗿” tambah @luthfi******.

“Di Singapore you cutting the Q? Di Singapore you ngeludah sembarangan? WAAAW👎👎👎” cuit “@ZzarPa**** di Twitter alias X.

Ga kenal, tapi attitude nya beneran 0 banget. udah tau salah, malah nyolot banget ga ngotak,” tambah @runt****.

3 dari 4 halaman

Pernyataan Una

Tak lama setelah dirujak warganet, Una akhirnya angkat suara. Ia membuat pernyataan di Instagram Stories dengan latar belakang hitam. “For my a lot Indonesia people aku sama sekali tidak minta pembelaan. Aku memang manusia yang tidak luput dari kesalahan,” tulisnya di awal unggahan.

4 dari 4 halaman

Terbawa Emosi

Una Dembler berkilah, dalam insiden ini emosinya terpancing. “Mungkin aku terbawa emosi karena aku disiram nasi terlebih dahulu dan tidak ditegur dengan baik,” kata dia.

Una Dembler juga mengaku “mungkin” reaksinya berlebihan kala itu, dan minta warganet tidak mencontohnya. “Aku cuma mau minta maaf, minta maaf terus. Maaf maaf aku buat kalian semua kecewa klo aku seperti itu.”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini