Sukses

Jennifer Bachdim Diduga Hamil Anak ke-5 Usai Pamer Test Pack dan Foto USG

Irfan Bachdim suami Jennifer Bachdim tiba-tiba memegang test pack dengan ekspresi kebingungan

Liputan6.com, Jakarta Unggahan terbaru Jennifer Bachdim di akun Instagram pribadinya kembali jadi sorotan publik. Dia mengunggah konten reels bersama sang suami, Irfan Bachdim, yang memancing spekulasi.

Dalam video berdurasi singkat itu, tampak Jennifer dan Irfan Bachdim sama-sama mengenakan busana kasual di rumah mereka. Keduanya kompak memegang gelas berisi air. Dalam sekejap, gelas tersebut berubah dengan teknik transisi.

Irfan Bachdim tiba-tiba memegang test pack dengan ekspresi kebingungan, sementara Jennifer memegang foto hasil USG dengan wajah ceria. Jika Jennifer benar-benar hamil, maka dia dan suami akan memiliki anak kelima.

"Coming soon..." tulis Jennifer sebagai keterangan videonya yang diunggah di hari raya Idul Fitri pada Rabu (10/4/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Benarkah Jennifer Hamil?

Konten tersebut kini telah dipenuhi ribuan komentar. Netizen yang menduga bahwa video tersebut hanya bagian dari promosi. Namun tak sedikit juga yang terkejut dan meyakini Jennifer sedang hamil lagi.

"Kyanya ngeluarin prodak deh , krna prnh liat sttusnya klo ga salah mau sterill," kata salah satu netizen.

"Kayaknya engga deh, smpt lihat story mama Jen dia udh steril kayaknya," ucap warganet lain.

"Spontan pas liat ini langsung bilang “hah”,, kaget, salut sama mami Jen. Aku anak 3 ngurus semuanya sendiri rasanya pengen ngesyot😂 selamat mami jen, sehat selalu ya," tambah yang lainnya.

3 dari 3 halaman

Kelahiran Anak Keempat

Seperti diketahui, pasangan selebritas ini telah dikaruniai empat buah hati bernama Kiyomi Sue Bachdim, Kenji Zizou Bachdim, Kiyoji Kaynen Bachdim dan Kiro Zayden Bachdim. Anak bungsu mereka lahir pada Februari 2023.

Kala itu, Jennifer melahirkan Kiro secara normal di Puri Bunda Hospital, Denpasar, Bali. Namun demikian, Irfan Bachdim tak bisa mendampingi sang istri melahirkan lantaran masih berada di Yogyakarta untuk pertandingan sepak bola.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.