Sukses

Badarawuhi di Desa Penari 1 Juta Penonton, SimpleMan Berterima Kasih Sambil Senggol Joko Anwar

Film Badarawuhi di Desa Penari tembus satu juta penonton memasuki hari ketiga penayangan di bioskop. Kabar ini disampaikan SimpleMan dan Manoj Punjabi.

Liputan6.com, Jakarta Film Badarawuhi di Desa Penari akhirnya tembus satu juta penonton memasuki hari ketiga penayangan di bioskop. Kabar ini disampaikan SimpleMan bersama produser MD Pictures, Manoj Punjabi.

SimpleMan menyebut Badarawuhi di Desa Penari melampaui pencapaian kakaknya, KKN di Desa Penari, sembari menyenggol Joko Anwar. Ia menyebut sutradara film Siksa Kubur itu salah satu yang terbaik di negeri ini.

Seperti diketahui, hanya dua film Lebaran yang berlaga di bioskop tahun ini, Siksa Kubur dan Badarawuhi di Desa Penari karya Kimo Stamboel. Judul yang disebut terakhir telah melampaui 1.031.707 penonton.

Saya bersyukur hari ini Badarawuhi di Desa Penari, berhasil melewati pencapaian kakak-nya terdahulu melalui antusiasme yang luar biasa dari teman-teman semua,” cuitnya di akun Twitter terverifikasi, Minggu (14/4/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ke Bentuk Media Film

Saya juga berterima kasih kepada semua teman-teman yang sudah menyempatkan waktu dan materinya untuk menonton dan mengikuti satu lagi tulisan saya yang diadaptasi ke bentuk media film,” SimpleMan menyambung.

Ia menyadari, saat difilmkan, KKN di Desa Penari dan prekuelnya, Badarawuhi di Desa Penari ditanggapi beragam. Ada yang puas, tak sedikit yang melontar kritik pedas terkait penceritaan maupun kualitas film.

3 dari 4 halaman

Bersanding dengan Siksa Kubur

SimpleMan sang kreator KKN di Desa Penari berjanji akan terus belajar dan lebih peka dalam bercerita. Ia merasa terhormat ketika Badarawuhi di Desa Penari bersaing dengan film Siksa Kubur.

Namun dari semua kabar baik yang saya terima pagi ini, saya tidak bisa menggambarkan betapa senang dan terhormat-nya karya ke-3 saya ini bisa bersanding dengan film Siksa kubur yang luar biasa dari salah satu director terbaik negeri ini, pak @jokoanwar,” akunya.

 

4 dari 4 halaman

Rayakan Momen Bersama

SimpleMan menyebut tak ada yang lebih menyenangkan melihat dua film Indonesia disambut hangat masyarakat. Ini kemenangan bagi film Indonesia sebagai tuan rumah di negeri sendiri.

Semoga kedua karya kami bisa disambut baik di industri ini. mari kita semua rayakan momen ini bersama-sama. Matur nuwun,” pungkas SimpleMan seraya mengunggah infografis jumlah penonton Badarawuhi di Desa Penari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini