Sukses

6 Tokoh Penting Film Dua Hati Biru Dibintangi Angga Yunanda, Keanu Angelo dan Nurra Datau

Dua Hati Biru sekuel Dua Garis Biru (2019) karya sineas Gina S. Noer yang meraih 2,5 jutaan penonton. Lima tahun berselang, kisah Dara dan Bima berlanjut.

Liputan6.com, Jakarta Dua Hati Biru merupakan sekuel Dua Garis Biru (2019) karya sutradara Gina S. Noer yang dulu mendulang 2,5 jutaan penonton dengan bintang Angga Yunanda dan Adhisty Zara. Lima tahun berselang, kisah Dara dan Bima berlanjut.

Bedanya, Dara yang dulu dimainkan Adhisty Zara kini dipercayakan kepada Nurra Datau. Dara pulang ke Indonesia untuk menemui suami, Bima (Angga Yunanda) dan anak laki-laki yang bernama Adam (Farrell Rafisqy).

Sejumlah tokoh baru muncul dalam Dua Hati Biru. Salah satunya, Keanu Angelo sebagai Iqi, sahabat Bima yang merintis bisnis laundry. Ia membesarkan hati Bima saat menjalani hubungan jarak jauh dengan Dara.

Hari pertama penayangan, Dua Hati Biru mengumpulkan 70 ribuan penonton. Laporan khas Showbiz Liputan6.com pekan ini merangkum 6 tokoh kunci dalam Dua Hati Biru. Buat yang belum menonton, bergegaslah!

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Bima (Angga Yunanda)

Setelah lulus SMA, Bima bekerja di sebuah wahana bermain milik Pak Rizal (Tenno Ali) di salah satu pusat perbelanjaan. Kadang, ia membawa Adam bekerja. Kadang, Adam dititipkan ke orangtua atau teman.

Bima menjalani hubungan jarak jauh alias LDR dengan Dara yang merintis karier di Korea Selatan, selama 4 tahunan. Bima dan Adam berkomunikasi dengan Dara lewat panggilan video.

 

3 dari 7 halaman

2. Dara (Nurra Datau)

Setelah empat tahunan LDR, Dara akhirnya pulang ke Jakarta. Ia mendatangi rumah Bima dan tinggal di sana. Hari pertama dilewati dengan banyak drama, dari Adam yang tak mengenali ibunya hingga enggan kontak fisik dengan Dara.

Saat salat berjemaah, Adam ogah salim dengan ibunya dan memilih merangkul nenek. Beradaptasi dengan anak kandung hanyalah satu dari sekian banyak drama dalam rumah tangga Dara di Jakarta.

 

4 dari 7 halaman

3. Adam (Farrell Rafisqy)

Anak hasil married by accident ini tumbuh jadi pribadi aktif dan menggemaskan. Adam jadi sumber kekuatan Bima selama LDR dengan Dara. Ia jadi cucu kesayangan kakek nenek.

Saat Dara tiba di Jakarta, Adam tak mengenali ibu kandungnya. Maklum, selama ini komunikasi dijalin lewat video call. Adam menilai wajah Dara di video beda dengan aslinya.

 

5 dari 7 halaman

4. Iqi (Keanu Angelo)

Ceplas-ceplos. Suportif. Bisa diandalkan. Itulah Iqi, tetangga sekaligus tempat Bima kerap minta tolong. Tipe teman yang meneyenangkan karena kerap melontar pendapat jujur dalam merespons beragam persoalan.

Iqi karakter kekinian yang mencuri hati penonton. Ia memberi solusi untuk Bima dalam menyambung hidup, termasuk memanfaatkan platform medsos untuk jualan aneka baju. Renyah banget!

6 dari 7 halaman

5. Yuni (Cut Mini)

Yuni mewakili ibu pada umumnya. Setelah cucu pertama lahir, perhatiannya tercurah untuk Adam. Ketelatenannya mengurus cucu menggantikan posisi Dara yang 4 tahunan tak ada di rumah.

Ketika Dara mendarat di Indonesia, gesekan ibu mertua dan menantu perempuan memanas. Maksud Dara baik, ingin mengajarkan disiplin ke anak. Namun ditanggapi Yuni dari perspektif lain.

 

7 dari 7 halaman

6. Rika (Lulu Tobing)

Ibu dominan dalam Dua Garis Biru ini kini menghadapi masalah berlapis yang menuntutnya sabar mengurai satu demi satu persoalan. Rumah tangga Rika dengan suami (Dwi Sasono) gonjang-ganjing. Masalah finansial mengintai.

Adaptasi Dara dengan Adam, Bima, dan mertua setelah tiba di Indonesia mau tak mau membuatnya kepikiran. Yang mengikuti kisah Dara-Bima sejak awal tentu tahu, karakter Rika bertumbuh bersama konflik dan waktu.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini