Sukses

Kiky Saputri Klarifikasi Isu Ungkit Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina: Sempurna Jadi Tempat Saling Hujat

Setelah berhari-hari bungkam, Kiky Saputri mengklarifikasi isu ungkit nama Ayu Ting Ting di depan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad dalam sebuah program.

Liputan6.com, Jakarta Setelah berhari-hari bungkam, Kiky Saputri akhirnya mengklarifikasi isu mengungkit nama Ayu Ting Ting di depan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad dalam sebuah program.

Potongan video Kiky Saputri menyebut nama Ayu Ting Ting di depan Nagita Slavina disertai judul berikut narasi dramatis viral. Walhasil, bintang Lapor, Pak! dikecam netizen.

Kiky Saputri menolak diam. Ia menyampaikan klarifikasi di akun Instagram terverifikasi, Sabtu (20/4/2024). Bintang film Imperfect mengaku memantau viralitas tersebut.

Sedang menyaksikan sebuah fenomena video yang dipotong-potong, dislowmotion, dikasih backsound sedih, dikasih filter black and white,” tulis Kiky Saputri.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Disambungkan dengan Video Lain

Pernyataan ini menyertai potretnya berkacamata hitam tengah melihat ponsel, seolah mengisyaratkan bahwa perspektif orang dalam melihat video konten di gadget bisa saja berbeda.

Disambungkan dengan video lain, serta dibumbui caption dan judul clickbait sehingga hilang konteks dan makna video sesungguhnya,” istri Muhammad Khairi menyambung.

 

3 dari 4 halaman

Tempat Manusia Saling Hujat

Kiky Saputri menyayangkan insiden ini. Saat video asli dipotong-potong, dijahit dengan narasi tertentu plus musik dramatis, maka konten ini berpotensi jadi ajang adu argumen hingga fitnah.

Konteks asli hilang berganti perang opini dan kecaman yang makin liar. “Sempurnalah di sana menjadi tempat manusia saling hujat menghujat,” pungkas Kiky Saputri sembari menyinggung film Budi Pekerti.

 

4 dari 4 halaman

Mirip Ayu Ting Ting

Diberitakan sebelumnya, sebuah video menampilkan percakapan Raffi Ahmad, Kiky Saputri, dan Ayu Ting Ting viral di medsos. Di situ, Kiky Saputri menanyai Nagita Slavina seraya meminta ibunda Rafathar tidak marah.

 

“Aku mau tanya tapi jangan tersinggung ya? Janji jangan marah?” pinta Kiky Saputri.

“Iya,” sahut Nagita Slavina.

“Emang benar kata orang aku mirip Ayu Ting Ting?" celetuknya.

“Siapa?” Nagita Slavina balik bertanya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini