Sukses

Badarawuhi di Desa Penari Tayang di 28 Negara Bagian Amerika, Manoj Punjabi Singgung Lompatan Maju

Manoj Punjabi umumkan kerja sama dengan Lionsgate untuk mendistribusikan Badarawuhi di Desa Penari ke 28 negara bagian Amerika, mulai Jumat (26/4/2024).

Liputan6.com, Jakarta Produser MD Pictures, Manoj Punjabi mengumumkan kerja sama dengan Lionsgate untuk mendistribusikan Badarawuhi di Desa Penari ke 28 negara bagian Amerika Serikat mulai Jumat (26/4/2024).

Badarawuhi Di Desa Penari yang merupakan prekuel KKN di Desa Penari dirilis dengan judul internasional Dancing Village: The Curse Begins. Manoj Punjabi menyebut ini sebagai lompatan maju.

Dancing Village: The Curse Begins akan tayang pada 26 April 2024 di Amerika Serikat. Kolaborasi ini lompatan maju bagi industri film Indonesia di kancah global,” kata Manoj Punjabi.

Lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, Rabu (24/4/2024), ia menyebut momen ini tonggak penting dalam misi MD Pictures untuk menampilkan film Indonesia di panggung internasional.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Melampaui Batasan Budaya dan Bahasa

Badarawuhi di Desa Penari karya Kimo Stamboel menampilkan akting memikat Aulia Sarah, Dinda Kanyadewi, Maudy Effrosina, Aming, Jourdy Pranata, hingga Ardit Erwandha. Film ini telah merangkul lebih dari 3 juta penonton di Indonesia. Kini, giliran AS merasakannya.

“Kami percaya film dapat melampaui batasan bahasa dan budaya. Kami yakin kerja sama ini dapat menampilkan kekayaan budaya Indonesia kepada penonton Amerika dan mancanegara,” Manoj Punjabi menyambung.

3 dari 4 halaman

Kabar Membanggakan

Kabar membanggakan ini juga dibagikannya lewat akun Instagram terverifikasi seraya mengunggah daftar negara bagian yang kedatangan Badarawuhi di Desa Penari. Lebih dari 20, tepatnya 28.

Tiga unggahan tersebut merinci nama negara bagian berikut bioskop yang menayangkan yakni Georgia, Maryland, North Carolina, Massachusetts, Illinois, Ohio, Texas, Michigan, Hawaii, Florida, dan Nevada.

 

4 dari 4 halaman

Apakah Kalian Berani Nonton?

Setelahnya ada California, Colorado, Indiana, Kentucky, Wisconsin, Tennessee, Louisiana, New York, New Jersey, Oklahoma, Pennsylvania, Arizona, Oregon, Utah, Washington, Virginia, dan Kansas.

Dancing Village: The Curse Begins akan dirilis di lebih dari 20 negara bagian! Apakah kalian berani menonton?” beri tahu Manoj Pubjabi dalam bahasa Inggris, menyertai unggahan tersebut, Rabu (24/4/2024). 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini