Sukses

Livienne Russellia Pimpin Pemberian Sembako Saat Bakti Sosial dan Donor Darah di Satrudal 111 Teluk Naga

Perusahaan kosmetika terkemuka ini memberikan sembako berupa beras melalui Lions Club Jakarta Selatan Tulip Distrik 307-B1

Liputan6.com, Jakarta PT Cakradaya Makmur terlibat dalam aksi sosial yang dilakukan Komando Sektor (Kosek) IKN di Satrudal 111 Teluk Naga, baru-baru ini.

Perusahaan kosmetika terkemuka ini memberikan sembako berupa beras melalui Lions Club Jakarta Selatan Tulip Distrik 307-B1, yang juga terlibat dalam aksi sosial tersebut.

"Lions Club adalah organisasi kemanusiaan terbesar di dunia yang didirikan sejak 1917," kata Livienne Russellia, selaku President Lions Club Jakarta Selatan Tulip Distrik 307-B1, di lokasi kegiatan aksi sosial.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lima Fokus Pelayanan

"Lions Club memiliki 1,4 juta anggota di 200 negara termasuk Indonesia. Di Indonesia sendiri, ada 400 club dengan member 12 ribu orang," Livienne menjelaskan.

Dalam kesempatan itu, Livienne memaparkan, lima fokus pelayanan yang dilakukan oleh Lions Club yang dipimpinnya.

 

3 dari 4 halaman

Diabetes dan Pengentas Kelaparan

"Vision, Diabetes, Pengentas Kelaparan, Environment dan Childhood Cancer, ditambah tiga pelayanan lainnya, yakni humanitarian, disaster dan Youth," Livienne menguraikan.

 

4 dari 4 halaman

Memberi Manfaat

Tak cuma Livienne Russellia, acara tersebut juga dihadiri oleh Aspers Kosek IKN Kolonel ADM Fauzan Rozaldi, Komandan Satrudal 111 Letkol Lek Angki Pandu Rizki, Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 22 Daerah 1 Kosek IKN, Astrid Abdul Haris.

"Harapan kami bahwa bantuan ini bisa memberikan manfaat dan berkat buat masyarakat yang membutuhkan," Livienne memungkasi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.