Sukses

Pak Muh Ayah Selebgram Fadil Jaidi Nangis Lihat Indonesia Kalah Lawan Irak, Netizen Ikutan Nyesek

Kekalahan ini tentu saja membuat rakyat Indonesia merasa sedih, tak terkecuali Pak Muh.

Liputan6.com, Jakarta Timnas Indonesia harus berlapang dada setelah ditaklukkan Irak dengan skor 1-2 dalam perebutan juara 3 di Piala Asia U23, yang dilangsungkan di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar, Kamis (2/5/2024).

Kekalahan ini membuat rakyat Indonesia sedih, tak terkecuali ayah selebgram Fadil Jaidi yang akrab disapa Pak Muh. Dalam unggahan Instagram Stories anaknya, pria paruh baya itu menangis.

Sambil menatap layar televisi, Pak Muh yang mengenakan kaos merah mengelap air mata. Ayah tiga anak ini tak kuasa menahan sedih melihat Indonesia dikalahkan Irak.

"Iraq yang menang. Jadi ikutan sedih," tulis Fadil Jaidi sebagai keterangan videonya yang diunggah pada Kamis (2/5/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Warganet Ikut Sedih

Video Pak Muh menangis viral di media sosial X hingga menguasai trending topic. Warganet ikutan sedih melihat Pak Muh sedih.

"Gpp gpp pak gpp, nangis aja pak jangan di tahan 😭😭😭"kata salah satu warganet.

"Pak Muh mending nangis bareng aku yuk, aku udah nahan nahan pengen nangis daritadi sebenernya 😭😔 nyesekk," kata warganet yang lain.

"Gapapa pakmuhhhhh masih ada satu game lagiiiii..." tambah yang lainnya.

3 dari 4 halaman

Urutan 4

Seperti diketahui, Timnas Indonesia harus puas menempati urutan empat di Piala Asia U-23 2024 setelah takluk 1-2 dari Irak lewat perpanjangan waktu.

Dikutip dari kanal Bola Liputan6.com, dengan menempati posisi keempat, Indonesia gagal lolos langsung ke Olimpiade 2024. Kini Indonesia harus melakoni laga play-off dengan wakil Afrika, Guinea, untuk mengamankan tiket terakhir cabang olahraga sepak bola putra Olimpiade 2024.

4 dari 4 halaman

Melebihi Target

Indonesia merupakan tim debutan di Piala Asia U-23 2024. Secara luar biasa, pelatih Shin Tae Yong membawa timnas Indonesia U-23 melebihi target awal yang cuma lolos delapan besar. Indonesia membuat sejarah menembus semifinal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.