Sukses

Film Vina: Sebelum 7 Hari Raih 335.812 Penonton di Hari Pertama, Anggy Umbara: Jangan Ada Vina Lain!

Tangga box office Indonesia berguncang karena Vina: Sebelum 7 Hari karya Anggy Umbara merangkul 335.812 pada hari pertama penayangan, Rabu (8/5/2024).

Liputan6.com, Jakarta Tangga box office Indonesia berguncang gara-gara Vina: Sebelum 7 Hari karya sineas Anggy Umbara merangkul 335.812 pada hari pertama penanyangan, Rabu (8/5/2024).

Anggy Umbara mengabarkan data ini dalam unggahan bersama akun rumah produksi Dee Company di Instagram, Kamis (9/5/2024). Tak lupa ia melantun Al Fatihah untuk almarhumah Vina Cirebon.

Masuk dalam all time top opening day! Vina: Sebelum 7 Hari di hari pertama 335.812. Al Fatihah untuk Almarhumah Vina,” tulisnya disambut ucap syukur sejumlah pemain di kolom komentar.

Lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, hari ini, Anggy Umbara mengingatkan publik pentingnya menghentikan kekerasan termasuk di lingkungan sekolah seperti yang menimpa Vina.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Yuk Membangun Kesadaran

Ia mengajak semua pihak meningkatkan kesadaran soal bahaya perundungan alias bullying. Anggy Umbara berdoa agar tak ada lagi Vina-Vina lain di masa mendatang.

“Di Indonesia hukum belum berjalan semestinya. Yang ingin disampaikan film ini, yuk membangun kesadaran. Kita setop sampai di sini, jangan ada Vina lainnya,” Anggy Umbara mengulas.

3 dari 4 halaman

Semoga Kita Lebih Peduli

Ia pun memohon aparat penegak hukum menyelesaikan kasus Vina Cirebon mengingat masih ada tiga tersangka yang belum dibekuk. Jangan sampai hukum hanya tajam ke bawah namun tumpul ke atas.

“Semoga kita lebih peduli dengan lingkungan, menghilangkan bullying dan makin banyak orang aware terhadap tragedi keji ini. Dengan demikian, sisa pelaku yang masih bebas bisa cepat ditangkap,” pungkasnya.

 

4 dari 4 halaman

3 Pelaku Konon Belum Tertangkap

Sementara itu, produser Dee Company, Dheeraj Kalwani menguak alasan pihak keluarga akhirnya setuju tragedi Vina diangkat ke layar lebar, yakni masih ada segelintir pelaku yang melenggang bebas di luar sana.

“Karena masih ada tiga pelaku yang belum ditangkap. Tanpa adanya film ini, orang akan lupa dan tidak peduli. Kami berharap polisi bergerak tegas ketika banyak penonton ikut menyuarakan keadilan untuk Vina,” cetus Dheeraj Kalwani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini