Sukses

6 Potret Keluarga Sule di Acara Pengajian Jelang Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini, Penuh Khidmat dan Momen Haru

Rizky Febian memasang raut wajah bahagia lantaran ia ditemani oleh ayah, adik-adiknya, serta sejumlah kerabat keluarga dekat yang hadir.

Liputan6.com, Jakarta Sule dan keluarganya kini sedang bersiap-siap untuk menggelar pernikahan Rizky Febian dan Mahalini. Sebelumnya, Rizky Febian dan Mahalini terlebih dahulu mengadakan acara pengajian di kediaman Sule di Bekasi, Jawa Barat.

Banyak momen menarik yang menyelimuti suasana acara pengajian jelang pernikahan Rizky Febian dan Mahalini ini. Beberapa momen menarik pun dipamerkan mereka melalui foto maupun video di media sosial masing-masing.

Tampak, Rizky Febian memasang raut wajah bahagia lantaran ia tak hanya ditemani oleh ayah dan adik-adiknya yang satu ibu. Sejumlah kerabat pun turut hadir, termasuk mantan istri Sule, Nathalie Holscher bersama putranya, Adzam.

Bahkan, gandengan baru Sule, Santyka Fauziah juga ikut menghadiri acara pengajian ini. Lantas seperti apa momen-momen menarik yang tertangkap kamera selama acara pengajian jelang pernikahan Rizky Febian dan Mahalini ini? Berikut deretannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kekhusyukan Rizky Febian

Pada satu potret di media sosial, terlihat Rizky Febian memamerkan momen ketika ia menutup mata karena khusyuk di tengah pengajian.

Bersama foto ini, Rizky Febian mengumumkan melalui akun Instagram miliknya bahwa digelarnya pengajian jelang pernikahannya dengan Mahalini hanya dihadiri keluarga dekat.

"Hari ini pengajian di rumah ayah tanggal 8 Mei 2024. Suasana pengajian hari ini dilaksanakan secara tertutup dan dihadiri keluarga terdekat," tulis Rizky Febian.

"Pada prosesi ini, Iky memohon izin ke keluarga besar dan kerabat yang hadir, agar semua niat baik yang sudah direncanakan dapat berjalan dengan lancar hingga hari bahagia nanti," sambungnya.

3 dari 7 halaman

2. Sule dan Keluarga Khidmat di Tengah Pengajian

Tak hanya Rizky Febian, Sule dan anak-anaknya yang lain pun terlihat khidmat dan khusyuk di tengah acara pengajian.

Tampak pada satu momen, di situ juga terdapat Putri Delina dan anak keempat Sule, Ferdi. Njan, anak ketiga Sule, ternyata berhalangan hadir.

4 dari 7 halaman

3. Air Mata Rizky Febian

Rizky Febian terekam menumpahkan air mata di tengah acara pengajian. Tangisnya mewarnai acara pengajian jadi lebih mengharukan.

Tampak Iky menyeka air matanya dengan sapu tangan, sementara anggota keluarga lainnya tampak khidmat.

5 dari 7 halaman

4. Sule Teteskan Air Mata

Tak hanya Rizky Febian. Sule pun ikut meneteskan air mata di tengah acara pengajian. Hal itu terlihat dari salah satu momen yang tertangkap kamera.

Mengenakan peci hitam, Sule tersorot dari samping sedang menyeka air mata yang mulai mengalir. 

6 dari 7 halaman

5. Pelukan di Tengah Tangisan

Rizky Febian juga tak tahan meluapkan rasa terharu di tengah momen pengajian jelang pernikahannya dengan memeluk salah satu anggota keluarga.

Terlihat betapa ekspresi wajah Rizky Febian memancarkan kesedihan campur terharu dan bahagia. Kesedihan tampaknya muncul lantaran ia teringat ibu kandungnya, Lina Jubaedah yang telah meninggal.

7 dari 7 halaman

6. Kedatangan Anak Bungsu Sule

Di tengah suasana khidmat nan penuh dengan rasa terharu selama pengajian, Adzam putra Sule dan Nathalie Holscher tersorot datang ke acara ini.

Keceriaan pun terpancar dari wajah Sule dan kakak-kakak Adzam. Bahkan pada momen di media sosial lainnya, Adzam tampak akrab dengan putra keempat Sule, Ferdi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.