Sukses

Cerita Tissa Biani Soal Hobinya dalam Memasak, Klaim Paling Jago Bikin Spaghetti

Diakui Tissa Biani, keluarga memang mewajibkan setiap anak perempuan untuk bisa masak.

Liputan6.com, Jakarta Selain piawai di dunia seni peran, ternyata Tissa Biani juga punya bakat besar dalam mengolah masakan. Kekasih Dul Jaelani ini mengklaim cukup mahir dalam membuat makanan khas Italia, Spagheti Aglio Olio.

Diakui Tissa Biani, keluarga memang mewajibkan setiap anak perempuan untuk bisa masak. Sehingga tak heran jika Tissa memiliki hobi memasak, dan menjadi hal yang wajar di keluarganya.

"Keluargaku mewajibkan anak perempuan suka masak. Jadi ketemu bumbu, ketemu panci, nyalahin kompor ngggak takut. Itu bukan hal aneh juga di keluargaku, dan emang wajar banget perempuan suka masak," ujar Tissa Biani di Kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (8/5/2024).

"Aku tuh spagheti aglio olio paling jago, yang lain juga bisa sih," Tissa Biani menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bukan berarti Tissa tak pernah gagal

Pintar memasak bukan berarti Tissa tak pernah gagal dalam mengolah makanan. Mulai dari rasa yang keasinan, hingga tangan luka akibat tergores pisau pernah dialaminya.

"Pernah (keasinan) pastinya, tapi lebih banyak enaknya. Luka-luka juga iya, kena pisau. Cuma ya karena semakin terbiasa masak, jadi kena pisau, luka, biasa aja. Paling tinggal pake plester," ungkap Tissa.

 

3 dari 4 halaman

Memasak untuk orang tua dan keluarga

Tissa mengaku sering memasak untuk orang tua dan keluarga. Bahkan, belakangan ia juga tengah rajin membawa hasil masakannya ke lokasi syuting.

"Suka, ini lagi suka bikin konten makanan. biasanya sih masakin mamah, masakin keluarga. Sekarang lagi seringnya bawa ke lokasi syuting," akunya.

 

4 dari 4 halaman

Masakan yang sulit dibuat

Di antara banyak resep yang pernah dicobanya, Tissa menyebut Rawon menjadi masakan yang sulit dibuat. Sebab, makanan itu membutuhkan bumbu yang cukup kompleks.

"Pling sulit tuh dulu rawon. Kan harus ada kluwek, harus ada bumbu macam-macam. Tapi aman-aman aja sih sejauh ini," ucap Tissa Biani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini