Sukses

Mahalini Pasang Badan Saat Aaliyah Massaid Dihujat karena Jadi Bridesmaids: Makin Naik Derajatnya, Amin

Aaliyah Massaid dihujat gara-gara jadi bridesmaids Mahalini saat dinikahi Rizky Febian. Tak tinggal diam, Mahalini pasang badan melantun doa untuk sahabat.

Liputan6.com, Jakarta Dalam pernikahan Mahalini dan Rizky Febian, Aaliyah Massaid dipercaya menjadi salah satu bridesmaids atau pengiring pengantin. Ia tampil anggun bergaun lila dan membawa buket bunga warna-warni.

Selain Aaliyah Massaid, tiga bridesmaids lain adalah para alumni Indonesian Idol: Ziva Magnolya, Lyodra Ginting, dan Tiara Andini. Sejumlah netizen lantas mempertanyakan kenapa putri Reza Artamevia di situ.

Mereka menganggap Aaliyah Massaid beda sendiri karena bukan alumni ajang pencarian bakat. “Aliyah lo ngapain di situ, oi?” cuit @fent****. “Bisa enggak si Aaliyah minggir dulu,” @0.c**** menyinyir.

Sebenarnya bukan masalah gimana-gimananya, tapi bingung aja mereka kapan dekatnya gitu. Kayak selama ini kurang ke-expose saja kedekatan antara Lini/Iky sama Aaliyahnya,” oceh @awl***.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Aaliyah Dibela Mahalini

Keributan ini menjalar ke etalase sejumlah akun gosip Instagram. Melihat sahabatnya jadi bulan-bulanan para pembenci di jagat maya, pelantun “Sial” dan “Melawan Restu” pasang badan.

Mahalini buka suara dalam unggahan terbaru Aaliyah Massaid yang menampilkan potret diri mengenakan gaun lila. Ia menyematkan emotikon buket bunga dan hati untuk menebar cinta kasih.

3 dari 4 halaman

Makin Dinaikin Derajatnya

Tanpa basa-basi, Mahalini menulis doa, “Makin dinaikin derajatnya. Amin!” cetusnya, Senin (13/5/2024). Mayoritas netizen heran mengapa Aaliyah Massaid dirundung di medsos. Padahal, ia meluangkan waktu dan energi untuk mendukung sahabat naik pelaminan.

Masyaallah, sudah cantik dan baik hati masih di-bully juga ya neng, kasih senyum saja. Biar Allah yg balas,” sanjung @ino****. “Hai sayangku, jalannya sekarang banyak batunyaa ya? Semangat terus yaa bentar lagi liat sunset yang indah,” @fesy**** menyahut.

 

4 dari 4 halaman

Sudah Mau Menemani Aku

Aaliyah berkali mengunggah momen pernikahan Mahalini dan Rizky Febian disertai doa indah untuk sahabat di medsos. “So happy for the both of you (Turut bahagia untuk kalian berdua),” cetus Aaliyah Massaid.

Unggahan ini disambut hangat Mahalini. “Cintaku sayangku makasih ikanku udah mau nemenin aku,” Nyonya Rizky Febian merespons, di akun Instagram terverifikasi, Sabtu (11/5/2024).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini