Sukses

Nonton Demon Slayer Season 4 Kimetsuno Yaiba - Hashira Training Arc di Vidio, Menuju Pertempuran Puncak

Pertarungan Terberat Tanjiro Dimulai: Demon Slayer Musim 4 - Hashira Training Arc di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Para penggemar anime Demon Slayer di Indonesia patut berbahagia karena Season 4 anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba - Hashira Training Arc, yang disutradarai oleh Haruo Sotozaki, telah resmi tersedia di platform OTT Vidio.

Anime ini akan tersedia secara eksklusif di Vidio pada bulan ini. Episode baru akan hadir setiap hari Senin pukul 00.00 WIB.

Saksikan anime Jepang Demon Slayer Season 4 Kimetsuno Yaiba - Hashira Training Arc di Vidio.

2 dari 3 halaman

Melatih Kekuatan

Demon Slayer Season 4: Kimetsuno Yaiba - Hashira Training Arc, disutradarai oleh Haruo Sotozaki, menandai babak baru yang penuh aksi dan menegangkan dalam perjalanan Tanjiro Kamado dan para Demon Slayer.

Setelah kekalahan enam Iblis Pangkat Atas, para iblis yang tersisa berkumpul di Kastil Infinity, markas besar Muzan Kibutsuji. Pertemuan luar biasa ini menandakan strategi baru mereka untuk melawan Demon Slayer Corps yang semakin kuat.

Di sisi lain, Tanjiro dan kawan-kawannya, dengan Nezuko yang kini kebal terhadap sinar matahari, terus berlatih tanpa lelah untuk mempersiapkan diri menghadapi pertempuran terakhir melawan Muzan Kibutsuji, dalang di balik tragedi keluarga Kamado.

Musim ini menandai dimulainya pelatihan intensif Tanjiro dan para Demon Slayer di bawah bimbingan Hashira terkuat, Gyomei Himejima. Di tengah latihan yang keras dan penuh tantangan, mereka dihadapkan pada kenyataan bahwa Nezuko dan Ubuyashiki terus diburu oleh Muzan, menambah urgensi bagi mereka untuk segera meningkatkan kekuatan.

Mampukah Tanjiro dan para Demon Slayer menguasai teknik-teknik baru dan menjadi lebih kuat untuk mengalahkan Muzan dan para Iblis Bulan Atas? Saksikan kelanjutan kisah epik mereka di Demon Slayer Season 4: Kimetsuno Yaiba - Hashira Training Arc.

3 dari 3 halaman

Nonton Demon Slayer Season 4 Kimetsuno Yaiba - Hashira Training Arc di Vidio

Itulah dia pembahasan lengkap mengenai anime Demon Slayer Season 4 Kimetsuno Yaiba - Hashira Training Arc di Vidio. Segera nonton Demon Slayer Hashira Training Arc di Vidio.

Vidio juga menyediakan berbagai macam tontonan lainnya yang begitu menarik. Anda bisa nonton film online streaming mulai dari Film Indonesia, Film Hollywood, Film Bollywood, dan berbagai jenis film lainnya.

Langsung saja download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Google Play Store atau App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

Penulis: Rully Desthian Pahlephi