Sukses

Tissa Biani Ingin Nuansa Hitam untuk Kamar Mandi Rumah Baru, Warna Favoritnya Sejak Lama

Tissa Biani bercerita soal rumah baru dari konsep desain hingga memikirkan warna yang akan jadi identitas rumah termasuk kamar mandi. Ia memilih hitam.

Liputan6.com, Jakarta Tissa Biani berbagi cerita soal rumah baru. Selain konsep desain dan interior, bintang film Agak Laen memikirkan warna yang akan menjadi identitas rumah termasuk kamar mandi.

Rupanya, hitam adalah warna favorit Tissa Biani sejak lama. Karenanya, aktris kelahiran Depok, 24 Juli 2002 ini ingin hitam sebagai nuansa termasuk untuk kamar mandinya.

“Selain favorit, warna hitam pada kamar mandi memberi kesan elegan sesuai karakteristik saya,” kata Tissa Biani lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, Minggu (12/5/2024).

Setelah menjadikan hitam sebagai identitas, bintang serial Cinta Fitri meriset dan mencari peranti kamar mandi sesuai selera. Tissa Biani menekankan pada aspek desain dan kualitas.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Wana Hitam Kesukaanku

“Aku suka produk black series. Alasannya warna hitam kesukaan aku, bisa tambah elegan juga. Kamar mandi di rumahku disamaratakan dengan produk bernuansa hitam,” akunya.

Tissa Biani mengaku terjun langsung mengawal proses pembangunan rumah baru. Ia bahkan memilih detail produk sanitasi dari kloset, kitchen sink, shower, dan lain-lain.

 

3 dari 4 halaman

Untuk Saya, Tamu, dan Orang Tua

Tissa Biani meyakini rumah mesti merefleksikan karakter dan kepribadian pemilik. Dengan begitu, pemilik nyaman dan betah di rumah. Ini pula alasan Tissa Biani terjun langsung.

“(Karenanya) saya ikut memilih produk sanitasi. Bukan hanya untuk menunjang sanitasi di kamar mandi saya, tapi juga untuk tamu maupun orang tua,” papar Tissa Biani panjang.

 

4 dari 4 halaman

Selama Membangun Rumah...

Ini disampaikannya saat berkunjung ke booth GB Sanitaryware dalam pameran Megabuild Indonesia 2024, JCC Senayan Jakarta, pada Jumat (10/5/2024). Dalam kesempatan itu, Tissa Biani mengaku jatuh hati pada black series GB Sanitaryware.

“Selama membangun rumah, aku cari-cari yang pas untuk rumahku. Aku sering stalk di medsos GB dan ternyata sesuai kebutuhan rumahku. Tak menutup kemungkinan ornamen atau aksesoris kamar mandiku, kamar mandi tamu, dan mama pakai GB Sanitaryware,” ujarnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini