Sukses

Rizky Febian dan Mahalini Honey Moon di Bali, Malah Jadi Double Date Bareng Yura Yunita dan Suami

Rupanya momen honeymoon Rizky Febian dan Mahalini turut ditemani oleh Yura Yunita dan suaminya, Donne Maula.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan penyanyi Rizky Febian dan Mahalini kini tengah menikmati masa-masa bahagia setelah keduanya menikah pada Jumat (10/5/2024) lalu. Salah satu kegiatan yang dilakukan Rizky Febian dan Mahalini sebagai pengantin baru tentunya adalah berbulan madu alias honeymoon.

Namun momen bulan madu Rizky Febian dan Mahalini yang dijalani di Bali, terbilang unik. Pasalnya, belum lama ini terlihat keduanya tak sekadar berdua. Rupanya momen honeymoon mereka ditemani oleh Yura Yunita dan suaminya, Donne Maula.

Momen tersebut diperlihatkan oleh Rizky Febian melalui sebuah video yang diunggah melalui media sosial. Tampak putra siulung Sule menginap di villa kawasan Canggu, Bali. Kemunculan Yura Yunita dan Donne Maula yang tak terduga, membuat momen tersebut jadi double date.

"Ini namanya double honeymoon date," celetuk Rizky Febian disampaikannya melalui unggahan akun Instagram @rizkyfbian melalui fitur Stories, dikutip pada Rabu (15/5/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Reaksi Gembira Yura Yunita Bisa Nimbrung Bareng Rizky Febian dan Mahalini

Bisa menemani pengantin baru yang sedang bulan madu di Bali, Yura Yunita justru terlihat girang. Setiba di Bali, ia dan suami langsung dijemput oleh Rizky Febian untuk singgah di villa tempat pasangan penyanyi itu menginap.

Yura Yunita pun sempat memamerkan suasana kamar yang sudah dihias secara indah dalam rangka mewarnai momen bahagia Rizky Febian dan Mahalini.

"Landing langsung dijemput pengantin baru @rizkyfbian @mahaliniraharja @donne_maula,” tulis Yura Yunita antusias melalui fitur Stories akun Instagram @yurayunita.

 

3 dari 4 halaman

Konsep Double Honey Moon

Selain itu, Yura Yunita melalui Instagram Stories unggahan lainnya, menegaskan momen kencan ganda bersama pasutri baru. "Konsep double honeymoon," tulis pelantun "Tutur Batin" sembari memperlihatkan tampilan kamar Rizky Febian dan Mahalini.

Tak sampai di situ, para pengelola villa juga makin menghangatkan momen tersebut dengan sambutan hangat mereka. Terdapat buket bunga dengan ucapan selamat datang serta selamat atas kebahagiaan Mahalini dan Rizky Febian.

 

4 dari 4 halaman

Pesta Keluarga di Bali

Momen honeymoon Rizky Febian dan Mahalini di Bali rupanya merupakan salah satu rangkaian dari rencana pesta pernikahan mereka di Pulau Dewata. Sule belum lama ini sempat menyampaikan bahwa nantinya bakal digelar pesta di Bali dalam waktu dekat.

Namun, pesta ini tampaknya hanya akan mengundang keluarga terdekat agar momen silaturahmi di antara anggota keluarga besar kedua belah pihak jadi makin erat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.