Sukses

Sinopsis Film Mandarin Saving General Yang, Kisah Nyata Jenderal dan 7 Putranya Berperang di Vidio

Film Mandarin Saving General Yang diangkat dari kisah nyata perang yang memang terjadi dan berdasarkan sejarah, berikut sinopsisnya sebelum nonton di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Saving General Yang merupakan film mandarin bergenre drama sejarah dan diangkat dari kisah nyata. Bercerita tentang tentang Jenderal Yang Ye dan tujuh putranya. 

Pertama kali dirilis tahun 2013 yang yang disutradarai oleh Ronny Yu dan dibintangi oleh Adam Cheng, Ekin Cheng, Wu Chun, Vic Zhou, Aarif Rahman, dan Cecilia Cheung. Fakta menariknya film ini melakukan proses syuting di Tiongkok dan Mongolia.

Bagaimana ceritanya? Sebelum nonton di Vidio kamu bisa simak sinopsis dan informasi mengenai filmnya berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis

Film ini menceritakan kisah legendaris tentang Jenderal Yang Ye dan tujuh putranya yang bertempur melawan pasukan Liao selama Dinasti Song Utara.

Cerita berlatar pada masa Dinasti Song, di mana Jenderal Yang Ye (diperankan oleh Adam Cheng) adalah seorang jenderal yang dihormati dan terkenal karena keberaniannya. Ketika Dinasti Song terlibat dalam perang dengan bangsa Liao, Jenderal Yang dituduh berkhianat karena perangkap musuh dan ditawan.

Untuk menyelamatkan ayah mereka, tujuh putra Jenderal Yang, semuanya adalah prajurit terlatih, bersatu dalam misi berbahaya untuk menyelamatkan ayah mereka dari cengkeraman musuh. 

Mereka harus menghadapi banyak rintangan, termasuk pertempuran melawan pasukan Liao yang kuat dan berbagai jebakan yang telah disiapkan musuh.

3 dari 3 halaman

Nonton Film Saving General di Vidio

Film ini menyoroti keberanian, pengorbanan, dan ikatan keluarga yang kuat di antara ketujuh saudara tersebut. Kamu bisa nonton saving general yang melalui platform streaming Vidio. 

Ayo berlangganan paket Vidio untuk menikmati tonton terlengkap mulai dari film hollywood terbaik, Vidio Original Series, drama Korea terbaru, drama Asia, nonton anime, nonton drama china sub indo dan masih banyak lagi tanpa jeda iklan.

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.