Sukses

Febby Rastanty dan Aliando Syarief Beradu Akting di Film Narik Sukmo, Tayang Pertengahan 2024

Rumah produksi Mesari Pictures kembali berkolaborasi dengan JP Pictures memproduksi film bergenre horor misteri berjudul Narik Sukmo

Liputan6.com, Jakarta - Rumah produksi Mesari Pictures kembali berkolaborasi dengan JP Pictures memproduksi film bergenre horor misteri berjudul Narik Sukmo.

Film yang diangkat dari novel karya Dewie Yulliantina Sofia menampilkan nama-nama seperti Febby Rastanty, Aliando Syarief, Dea Annisa, Rifnu Wikana, Maryam Supraba, Nugie, Kinaryosih, Yama Carlos dan Elly Lutan.

Dilatarbelakangi kultur misteri yang masih lekat dengan tanah Jawa, Narik Sukmo bercerita tentang Kenar, yang diperankan Febby Rastanty, mahasiswi  yang berkunjung ke kampung halaman sahabatnya di perbatasan antara Jawa Tengah dan Jawa Timur.

Sejak Kenar menginjakkan kakinya di desa itu, hujan turun terus-menerus yang seolah menjadi pertanda buruk. Apalagi Kenar juga sering mimpi dan diteror sosok hitam legam mengerikan yang ingin mengambil 'sukmo'nya (jiwanya).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tantangan Febby

Febby mengaku tertantang terlibat di film ini. Selain dituntut memerankan karakter yang penuh dengan emosi, ini pertama kalinya menari tradisional untuk sebuah film.

"Di sini aku juga perkembangan karakternya naik turun, emosinya naik turun. Dan aku melakukan challenge baru, yaitu nari tradisional," aku Febby.

 

3 dari 4 halaman

Dibimbing Elly Lutan

Dalam prosesnya, Febby dibimbing langsung oleh Elly Lutan untuk belajar menari. Pasalnya, di film ini Febby dituntut menari dengan perasaan,.

"Dibimbing langsung oleh Ibu Elly Lutan, dituntut untuk saat menari pakai feeling, dari dalam, bukan sekedar menghafal," jelasnya.

 

4 dari 4 halaman

Aliando Ketagihan

Sementara itu, Aliando mengaku senang dipercaya menjadi bagian di film besutan sutradara Indra Gunawan ini. Diplot memerankan karakter Dierja, Aliando bakal beradu akting dengan Febby.

"Sangat ketagihan main film horor. Ini menjadi film horor kedua saya," ucap Aliando.

Bagaimana perjuangan Kenar menyelamatkan 'sukmo'nya dari sosok hitam legam yang terus mengintai? Mampukah Dierja melindungi pujaan hatinya? Film Narik Sukmo dijadwalkan akan tayang pada pertengahan tahun 2024.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.