Sukses

Tengku Dewi Putri Setop Umbar Bukti Andrew Andika Selingkuh, Pilih Disimpan Lalu Dibawa ke Pengadilan

Tengku Dewi Putri mengumumkan akan setop mengumbar bukti perselingkuhan Andrew White dengan sejumlah ani-ani. Bukti akan dibawa ke Pengadilan Agama.

Liputan6.com, Jakarta Dugaan perselingkuhan Andrew Andika menambah panjang daftar selebritas Tanah Air yang main gila di belakangan pasangan sah. Tengku Dewi Putri mengunggah sejumlah bukti perselingkuhan Andrew Andika di Instagram Stories pekan lalu.

Termasuk percakapan via telepon dengan Soraya Rasyid yang diduga “menampung” Andrew Andika di rumahnya. Kini, Tengku Dewi Putri menghentikan aksi umbar bukti Andrew Andika selingkuh.

Ini disampaikannya dalam pernyataan tertulis di Instagram Stories, Minggu (19/5/2024). Tengku Dewi Putri mengakui, sejumlah bukti kejahatan suami terus mengalir kepadanya dari berbagai pihak.

Selamat pagi semua, makasih untuk support dan dobanya. Maaf saya tidak akan memperlebar kasus ini. Bukti-bukti kejahatan suami saya dan laporan-laporan yang masih terus masuk sampai saat ini,” tulisnya merespons dugaan suami selingkuh.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bukti di Pengadilan

Meski begitu, Tengku Dewi Putri memutuskan tak mau lagi mengumbar bukti-bukti itu ke ruang publik. Ia bersiap membawa sejumlah bukti ke Pengadilan Agama agar bisa cerai secara baik-baik.

Saya tidak akan umbar-umbar lagi. Sudan cukup bagi saya. Biarkan ini saya keep sendiri untuk bukti saya di pengadilan nanti untuk memperlancar proses hukum antara saya dan Andrew saja,” cuit Tengku Dewi Putri.

3 dari 4 halaman

Pisah Baik-baik

Doakan yang terbaik agar kita bisa pisah secara baik-baik dan bisa melanjutkan hidup masing-masing dengan baik juga,” beri tahunya. Tak mudah menghadapi kenyataan suami selingkuh saat berbadan dua.

Selain memikirkan kesehatan mental gara-gara diselingkuhi sang suami berkali-kali, Tengku Dewi Putri juga mesti menjaga tumbuh kembang janin dalam kandungan.

 

4 dari 4 halaman

Fokus ke Anak dan Janin

Tak hanya itu, ia mesti menjaga kesehatan mental putranya. Tak mudah, namun Tengku Dewi Putri yakin Sang Khalik akan membuka jalan agar bisa melewati ujian ini.

Untuk sekarang saya akan fokus dengan anak dan janin yang ada di kandungan saya saja. Dan pastinya move on untuk fokus meneruskan hidup ke depan berama anak-anak saya. Sekali lagi maksih untuk doa dan supportnya,” pungkas Tengku Dewi Putri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.