Sukses

Jangan Lewatkan Sinetron Saleha di SCTV Episode Senin 20 Mei 2024 Pukul 18.15 WIB, Simak Sinopsisnya

Jangan Lewatkan Sinetron Saleha di SCTV Episode Senin 20 Mei 2024 Pukul 18.15 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Sinetron Saleha di episode kali ini dibuka dengan adegan Darmawan memberikan bakmie udang terasi pesanan Rahmat hadi dari resto saat akan meeting proyek. Rahmat Hadi marah kesal tahu ini bakmi udang berbeda dengan buatan Saleha.

Rahmat marah dan merasa Darmawan tidak jujur. Rahmat tidak mau kasih kesempatan ke Darmawan.

Nando mulai kerja hari pertama, bertemu Rahmat. Rahmat ajak makan bareng dikantin dan Rahmat kaget Nando bawa bekal bakmie terasi buatan Henny.

Rahma minta cicip dan shock kaget sama rasanya. Rahmat buru-buru pergi dengan sikap aneh. Nando merasa ada yang rahmat sembunyikan.

Bara ingin tinggal sama Saleha tapi Saleha rayu Bara agar pulang. Saleha bahkan antar Bara tapi sikap darmawan menolak dan makin kasar ke Saleha. Saleha sedih.

Bara jadi merasa ibu dan ayahnya jahat banget dan merasa berdosa sama saleha karena selama ini dibesarkan sama sifat manja dan harta. Bara kecewa dan jaga jarak sama Rianti dan Darmawan.

Saksikan terus sinetron Saleha di SCTV.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini