Sukses

Jangan Lewatkan Sinetron Di Antara Dua Cinta di SCTV Episode Senin 20 Mei 2024 Pukul 21.30WIB, Simak Sinopsisnya

Jangan Lewatkan Sinetron Di Antara Dua Cinta di SCTV .

Liputan6.com, Jakarta - Sinetron Di Antara Dua Cinta di episode kali ini dibuka dengan adegan Gunawan baru masuk ke ruang kerjanya. Rafael masuk kasih tahu Gunawan kalau dia udah punya cara untuk menghancurkan perusahaan Julian dan merebut kembali Shafira. 

Gunawan tanya ke Rafael bagaimana caranya? Rafael bilang ada orang yang akan membantunya melakukan itu. 

Taksi Shafira berhenti di depan café. Shafira turun dari taksi. Mona yang keluar dari kafe kaget melihat Shafira. Mona pegang tangan Shafira. Tunggu Shafira, aku mau bicara. Dia cuma mau bilang kalau dia gak akan pernah biarkan ada orang yang akan menghancurkan rumah tangga Julian dan Shafira.

Sementara itu, Dania tampak masih histeris paksa suster buka pintu, dia mau cari Lolly. Romi yang tiba dipintu melihati Dania dengan miris karena Dania terus aja bilang dia mau ketemu Lolly. Romi gak tahan dengarnya langsung masuk dan bilang Lolly udah mati Dania!

Julian dan Shafira Di Cafe. Julian minta Shafira gak usah terlalu perduli sama Dania. Shafira bilang dia gak bisa membiarkan Dania. Bagaimana kalau Dania benar kakak Shafira? Julian terdiam. Shafira bilang dia mau melakukan tes DNA. Jadi Shafira akan membongkar makam Mamanya. Julian kaget.

Sisi baru taruh tas ranselnya di atas tempat tidur. Pintu kamarnya terbuka. Sisi menoleh. Gina masuk. Gina bilang ada yang mau di katakan ke Sisi. Gina bilang Lolly udah dak ada. Sisi tercekat shock. Lolly gak ada gimana maksud Mama? Gina dnegan air mata mengegnag bilang Lolly udah meninggal.

Saksikan terus sinetron Di Antara Dua Cinta di SCTV.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.