Sukses

How to Make Millions Before Grandma Die Raih 300 Ribuan Penonton Setelah Tayang 5 Hari di Bioskop

Lima hari tayang di bioskop, How to Make Millions Before Grandma Die meraup 302.772 penonton. Antusiasme publik Indonesia terhadap film ini menguat.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu film impor yang santer dibicarakan pencinta sinema pekan ini yakni How to Make Millions Before Grandma Die asal Thailand karya sutradara Pat Boonnitipat. Efek dari mulut ke mulut mengantar film Thailand ini mencetak box office di Indonesia.

Pasalnya, setelah 5 hari tayang di bioskop, How to Make Millions Before Grandma Die berhasil mendulang 302.772 penonton. Antusiasme publik terhadap film yang dibintangi Putthipong Assaratanakul menguat.

Melansir data akun Twitter pemerhati film @Cinepoint_, Senin (20/5/2024), jumlah jam pertunjukan How to Make Millions Before Grandma Die di tiga jaringan bioskop terbesar Tanah Air meningkat signifikan.

Di CGV Cinemas, How to Make Millions Before Grandma Die kebagian 131 layar (655 show). Cinepolis memberikan 79 layar (399 show), sementara Cinema XXI mengalokasikan 93 layar dengan 468 show.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sejak Hari Pertama Tayang

Lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, Senin (20/5/2024), perwakilan CGV Cinemas, Lulu Fahrullah, membenarkan sambutan penonton terhadap film ini menguat.

“Alhamdulillah, sejak hari pertama tayang, film How to Make Millions Before Grandma Dies mendapat antusias besar dari penonton,” ujarnya. Tak heran jika jumlah layar dan jam pertunjukan terus meningkat.

3 dari 4 halaman

Puncak Box Office

Jika performanya di tangga box office stabil di pekan kedua dan ketiga, bukan tidak mungkin, How to Make Millions Before Grandma Dies menembus sejuta penonton di Indonesia.

Seperti diketahui, film ini jadi yang terlaris di Thailand tahun ini. Screen Daily pada 25 April 2024 mengabarkan, How to Make Millions Before Grandma Dies membukukan 8,1 juta dolar AS dan menduduki puncak box office Thailand selama 21 hari.

4 dari 4 halaman

Performa di Thailand

Performa How To Make Millions Before Grandma Dies di tangga box office Negeri Gajah Putih melampaui Godzilla X Kong: The New EmpireCivil WarThe First Omen, serta Ghostbusters: Frozen Empire.

Sejumlah netizen yang telah menyaksikan menyebut, How To Make Millions Before Grandma Dies meremas hati. Mayoritas mewek berjemaah di bioskop. Ada yang sudah menonton?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini