Sukses

Jangan Lewatkan Sinetron Saleha di SCTV Episode Selasa 21 Mei 2024 Pukul 18.15 WIB, Simak Sinopsisnya

Saksikan Sinetron Saleha di SCTV Episode Selasa 21 Mei 2024 Pukul 18.15 WIB

Liputan6.com, Jakarta - Di episode kali ini, sinetron Saleha bercerita tentang Saleha yang sedih melihat perlakuan darmawan malah tidak sengaja ketemu Azzam. Azzam hibur saleha. Saleha masih rahasiakan penyebab dia diusir dari rumah Darmawan. Azzam benerin Hp Saleha. Darmawan nekat mau datangin Rahmat Hadi lagi.

Saleha diterima kerja. Nando mau kasih tahu Saleha dan cari Saleha malah lihat Saleha kecelakaan. Darmawan lihat ada yang celaka dan mau nolong tapi saat itu Saleha, Darmawan malah sama sekali tidak perduli. Bara minta Azzam nikahin Saleha. bara malu melihat Saras dan Saleha yang bekerja keras.

Bidan obatin kaki saleha yang luka untungnya tidak ada yang serius. Saleha merasa bersalah jadi terus jadi beban di keluarga Nando. Saleha terharu sama kebaikan mereka. Demi lindungin Saras dari gangguan Ferdi, Bara resmi kerja di kafe tempat Saras kerja.

Bara memutuskan keluar dari rumah tapi Rianti mohon jangan. Rianti  dan Dita bikin perjanjian. Saras bisa lihat banyak perubahan hal baik didiri bara dan Saras merasa ini semua karena ajaran Saleha.

Dita ketemuan sama Rianti dan Dita berusaha ambil tas Rianti untuk ambil uangnya. Tapi Rianti malah kasih Dita uang dengan syarat Dita bawa lagi Saleha pulang ke rumahnya. Dita bilang dia akan bicarakan sama keluarganya.

Saksikan terus sinetron Saleha di SCTV.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini